Wah, Para Selebritis Ramai-Ramai Investasi di Aset Kripto

Rabu, 18 Agustus 2021 - 19:25 WIB
loading...
Wah, Para Selebritis Ramai-Ramai Investasi di Aset Kripto
Startup Zipmex merupakan salah satu platform jual beli aset digital yang sudah teregulasi oleh Bappebti dan Kominfo. Tampak Shandy Aulia dengan aplikasi Zipmex. Foto: dok Zipmex
A A A
JAKARTA - Aset kripto, mata uang digital yang dipakai untuk bertransaksi virtual dalam jaringan internet, belakangan semakin populer. Peminatnya tidak hanya investor lama maupun baru, tapi juga para selebriti.



Platform jual beli aset digital Zipmex termasuk yang agresif dalam mendorong utilisasi aset digital. Untuk memperingati Kemerdekaan Indonesia, Zipmex mengklaim memberi promo Bitcoin gratis dengan total nilai Rp1 miliar untuk seluruh pengguna baru yang mendaftar selama 17-20 Agustus 2021.

”Caranya mudah. Hanya perlu membuka akun di Zipmex menggunakan kode referral Mereka. Pengguan bisa membuka akun melalui Desktop Web, mobile web, atau aplikasi Zipmex yang tersedia di Google Play Store maupun Apps Store,” tulis keterangan resmi mereka.

Zipmex didirikan pada 2018, aktif beroperasi di empat negara, yakni Indonesia, Singapura, Thailand, dan Australia.

Wajar jika startup seperti Zipmex lebih agresif menjaring penggemar baru aset kripto. Sebab, saat ini aset kripto saat ini menjangkau audiens yang lebih luas. Termasuk juga pesohor seperti Shandy Aulia dan Jessica Iskandar.

Menurut Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar, kemerdekaan Indonesia mesti dimaknai dengan cara bermakna bagi masa depannya dan sang anak, El Barack.

Menurutnya, investasi menjadi hal penting, bukan sekadar gaya hidup. Sebab, hidup sebagai artis atau pekerja seni punya risikonya sendiri. ”Selagi masih produktif, tidak ada salahnya mulai berinvestasi sejak dini,” sebutnya.

”Sekarang lagi tren generasi sandwich. Aku enggak mau di masa tua seperti itu dan memberatkan anak aku kelak. Makanya aku mulai investasi dari sekarang. Supaya bisa tenang dan nyaman menjalani hari tua,” ungkapnya.

Sementara itu, Shandy Aulia merasa bahwa investasi bukan hanya berguna bagi dia dan anaknya kelak, tetapi juga persiapan di masa tua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1320 seconds (0.1#10.140)