Zipmex dan Komunitas NFT Kaiju Kingz Adakan Gathering Pertama di Indonesia

Jum'at, 03 Juni 2022 - 19:12 WIB
loading...
Zipmex dan Komunitas NFT Kaiju Kingz Adakan Gathering Pertama di Indonesia
Zipmex, salah satu platform aset digital dengan pertumbuhan tertinggi di Asia Pasifik, berkolaborasi dengan komunitas Kaiju Kingz menyelenggarakan gathering di Indonesia.
A A A
JAKARTA - Zipmex , salah satu platform aset digital dengan pertumbuhan tertinggi di Asia Pasifik, berkolaborasi dengan komunitas Kaiju Kingz menyelenggarakan gathering pertama bagi pemilik NFT Kaiju Kingz di Indonesia.

Gathering kolaborasi Komunitas Pemilik NFT Kaiju Kingz dan Zipmex diadakan pada 20 Mei 2022 lalu di Kilakila by Akasya. Acara yang diadakan untuk pertama kalinya di Indonesia ini dihadiri secara eksklusif oleh 125 orang pemilik NFT Kaiju Kingz dari Indonesia dan Singapura.

Kaiju Kingz adalah seri NFT besutan Augminted Labs yang terdiri dari 3.333 pixel art yang dapat dikoleksi pegiat seni dan aset kripto. Koleksi Kaiju Kingz terbagi menjadi tiga kategori: Genesis Kaijuz, Baby Kaijuz, dan Mutant. Setiap harinya, koleksi Genesis Kaijuz bisa menghasilkan lima token $RWASTE yang dapat digunakan untuk menciptakan koleksi Baby Kaijuz dengan menggabungkan DNA dari dua Genesis Kaijuz. Pada 18 Oktober 2021, koleksi Kaiju King #0 terjual seharga 50 ETH atau setara dengan Rp272,4 juta pada saat penjualan.

Berdasarkan OpenSea, Kaiju Kingz berada di posisi 62 terpopuler di dunia. Kaiju Kingz memiliki komunitas yang aktif baik di dunia nyata maupun virtual. Komunitas Kaiju Kingz memiliki 240.000 pengikut di Twitter serta 38.000 anggota di server Discord. Sebelumnya, pertemuan tatap muka komunitas pemilik Kaiju Kingz telah berlangsung di Singapura dan beberapa kota di Amerika Serikat.

Scot Cheung, Chief Operating Officer Zipmex mengatakan bahwa NFT bisa menjadi salah satu opsi bagi pegiat seni dan kripto untuk memulai investasi demi mewujudkan kemerdekaan finansial. “Kami percaya bahwa blockchain dan kripto dapat mendemokratisasi akses menuju kemapanan finansial. Dengan NFT, masyarakat dapat mencapai target finansial mereka mereka sembari mendukung seniman dan pengembang favorit mereka. Kami senang dapat berkolaborasi dengan komunitas Kaiju Kingz dalam mewujudkan visi kami,” ujarnya.

Perwakilan komunitas Kaiju Kingz Indonesia Aldy Kusuma menambahkan bahwa Komunitas Kaiju Kingz sangat antusias terhadap kolaborasi bersama Zipmex dalam gathering pertama di Indonesia dan terbesar di dunia ini. “Gathering ini berhasil mempertemukan Kingz (sebutan bagi pemilik NFT Kaiju Kingz) dari seluruh Indonesia dan melalui kolaborasi ini, kami siap mendorong adopsi aset digital serta menjadi trendsetter kultur digital di Indonesia dan Asia Tenggara,” tuturnya.

Kolaborasi antara Zipmex dan komunitas Kaiju Kingz Indonesia juga menawarkan akses khusus ke layanan Private Client Zipmex bagi pemilik koleksi NFT Kaiju Kingz. Layanan Private Client Zipmex sendiri merupakan sebuah jasa eksklusif yang menghadirkan penyusunan strategi serta memberikan potongan biaya trading di platform Zipmex.

Saat ini, pengguna Zipmex juga dapat mendapatkan bonus dari aset kripto hingga 10 persen per tahun dengan menyimpan aset mereka dalam fitur ZipUp+. Pengguna ZipUp+ dapat melakukan deposit maupun penarikan dana kapan saja tanpa ada minimum jumlah dan biaya. Selain itu, pengguna Zipmex juga dapat menikmati transaksi bebas biaya pajak sepanjang bulan Juni 2022 dan bebas biaya transfer dari exchange lain ke Zipmex sebesar Rp100 ribu.

Yuk tonton keseruan video gathering pertama Kaiju Kingz di Indonesia di bawah ini.



CM
(ars)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1940 seconds (11.252#12.26)