Raup Triliunan Rupiah, Kini Ghozali Mau Bagi-Bagi NFT

Sabtu, 23 Maret 2024 - 15:39 WIB
loading...
Raup Triliunan Rupiah, Kini Ghozali Mau Bagi-Bagi NFT
Ghozali sempat populer karena pernah meraup keuntungan dari NFT Rp3,1 triliun. (Foto: X)
A A A
JAKARTA - Nama Ghozali sempat populer karena pernah meraup keuntungan dari NFT hingga 66.346 ETH atau setara Rp3,1 triliun.

Setelah menghilang dalam waktu yang cukup lama, kini Ghozali muncul kembali dengan membawa kabar terbaru. Lewat akun X @Ghozali_Ghozalu, ia berencana mengirimkan NFT eksklusif ke pemegang token Active.

NFT tersebut akan dikirimkan melalui airdrop dengan menampilkan serangkaian karya seni digital terbatas yang dibuat dan ditandatangani oleh Ghozali. Active dikenal sebagai platform media sosial terdesentralisasi yang dibangun di atas teknologi blockchain.



“Hai, Ghozali di sini. Hari ini saya ingin mengumumkan tentang sisa foto saya dari tahun 2022 sampai hari kelulusan di 2023. Akhirnya ini akan dirilis di ERC404 ecosystem. Jika Anda masih memiliki NFT pertama saya, tolong beri tahu saya. Saya akan memberikan kepada Anda melalui airdrop dan saya hanya memberikan melalui airdrop kepada orang-orang yang masih aktif,” ujar Ghozali dalam video di akun X (Twitter).



Untuk mendapatkan NFT dengan cara airdrop juga harus memenuhi syarat, yakni pengguna harus memiliki jumlah minimum Token aktif pada tanggal snapshot yang ditentukan. Detail mengenai persyaratan token dan tanggal snapshot akan segera diumumkan.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2284 seconds (0.1#10.140)