Presale NFT Ghozali Everyday Edisi Kedua Dibuka, Termurah Rp2,6 Jutaan

Minggu, 24 Maret 2024 - 12:05 WIB
loading...
Presale NFT Ghozali Everyday Edisi Kedua Dibuka, Termurah Rp2,6 Jutaan
NFT Ghozali Everyday . FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - Ghozali kembali muncul dengan membuat gebrakan baru, yakni merilis NFT “Ghizali Everyday” edisi kedua. Koleksi tersebut diambil dari tahun 2022 sampai hari kelulusan di 2023.



Seperti diketahui, Ghozali sempat viral saat foto selfie dirinya laku hingga miliaran rupiah di NFT. Setelah sekian lama tak terdengar keberadaannya, ternyata Ghozali masih melakukan hal yang sama, yakni mengambil foto dirinya setiap hari.

Sebelumnya, Ghozali mengatakan dalam akun X (Twitter) @Ghozali_Ghozalu, bahwa dirinya akan merilis “Ghozali Everyday” edisi kedua di ERC404 ecosystem. Tapi, pemegang NFT versi pertama akan dikirimkan oleh Ghozali melalu airdrop.

“Ini akan menjadi proyek yang menyenangkan dan akan ada aktivitas bermanfaat. Saya juga ingin berterima kasih kepada orang-orang yang membeli koleksi NFT pertama saya “Ghozali Everyday”. Dan terima kasih kepada Pandora karena telah membantu saya merilis NFT di ERC404 ecosystem,” cuitannya di X (Twitter).

Kali ini, Ghozali resmi membuka presale koleksi “Ghozali Everyday” edisi kedua dengan nilai minimal 0,05 ETH atau setara Rp2,6 jutaan. Sementara nilai maksimal pembelian satu orang adalah 2 ETH sekitar Rp10,5 juta, dengan batas maksimal 400 ETH (Rp21 miliar).

“Waktu peluncuran akan diumumkan dalam waktu 24 jam setelah prapenjualan ditutup atau batas tercapai. Terima kasih semuanya dan @Pandora_erc404 atas dukungannya,” tulis Ghozali dalam cuitan terbarunya.

Ghozali mengingatkan bahwa jika ada satu orang yang mengirimkan lebih dari 2 ETH, maka sisanya akan dikembalikan olehnya. Pasalnya, batas maksimal penjualan tersebut tidak boleh melebihi 400 ETH.

Sementara untuk mendapatkan NFT dengan cara airdrop juga harus memenuhi syarat, yakni pengguna harus memiliki jumlah minimum Token aktif pada tanggal snapshot yang ditentukan. Detail mengenai persyaratan token dan tanggal snapshot akan segera diumumkan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)