Gara-Gara Pandemi, Penjualan TWS Samsung Galaxy Buds Naik 2x Lipat

Senin, 06 September 2021 - 16:05 WIB
loading...
A A A
Penelitian tersebut mengungkap bahwa konsumen sudah lebih akrab dan paham dengan fitur-fitur TWS. Misalnya kualitas musik lebih baik dan bagus, latensi rendah untuk bermain game, kualitas panggilan suara lebih baik, peredam bising, serta suara jernih.

Laporan riset juga menunjukkan adanya perubahan perilaku dalam mendengar terkait Covid-19, termasuk 65% responden yang mulai mendengarkan musik untuk kenyamanan, 57% melakukan lebih banyak panggilan video untuk kerja, dan 57% menyatakan kebiasaan mendengarkan audio mereka akan terus berubah sampai paska pandemi.

Dalam bermain game, saat latensi audio berpengaruh dalam menentukan siapa yang menang atau kalah, 68% responden yang menggunakan perangkat seluler setidaknya bermain game dua kali dalam satu minggu dan 46% melakukannya setiap hari.

Hasil laporan menunjukkan bahwa konsumen menghabiskan rata-rata 1,9 jam waktunya untuk bermain game di ponsel. Secara keseluruhan, penelitian ini menunjukkan bahwa audio nirkabel menjadi lebih penting dalam pengalaman menggunakan ponsel.



70% responden mengatakan suara yang bagus dalam perangkat audio nirkabel mereka dapat menciptakan pengalaman terbaik ketika menggunakan perangkat seluler.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2367 seconds (0.1#10.140)