iQiyi Indonesia Gandeng Likee, Promosikan Drakor Great Shaman Ga Doo Shim

Rabu, 18 Agustus 2021 - 21:32 WIB
loading...
iQiyi Indonesia Gandeng Likee, Promosikan Drakor Great Shaman Ga Doo Shim
Serial The Great Shaman Ga Doo Shim tayang di iQiyi dan cuplikan dramanya di bagikan ke Likee. Foto: dok Likee
A A A
JAKARTA - iQiyi dan Likee sama-sama platform berbasis video. Tapi, sebenarnya fitur dan layanan keduanya jauh berbeda. Yang unik, kedua platform tersebut bisa berkolaborasi dengan sangat baik.



iQiyi adalah platform streaming video yang menghadirkan tayangan video/film Asia. Mulai dari K-drama, C-drama, Anime, Film Asia, hingga Variety Show.

Mereka baru saja merilis drama Korea populer terbaru The Great Shaman Ga Doo Shim. Nah, untuk mengenalkan drama Korea tersebut ke lebih banyak penonton, mereka punya ide brilian. Yakni, berkolaborasi dengan Likee, aplikasi video pendek yang banyak dipakai oleh anak-anak muda.

Caranya, kedua perusahaan membuat hashtag challenge #GreatShamaninLikee pada 9-16 Agustus 2021, lalu mengundang Dreamgirls, girl group debutan Likee, sebagai duta promosi film seri Indonesia, untuk berpartisipasi dalam hashtag challenge.

The Great Shaman Ga Doo Shim sudah tayang di iQiyi setiap Jumat pukul 18:00 WIB.

Serial film ini dibintangi oleh Kim Sae-Ron dan Nam Da-Reum. Bercerita tentang siswa berusia 18 tahun Ga Doo Shim (Kim Sae Ron), yang ingin menjalani kehidupan biasa tetapi ditakdirkan untuk menjadi dukun.

Takdir mempertemukan Ga Doo Shim dengan siswa populer Na Woo Soo (Nam Da Reum), yang tiba-tiba mendapatkan kemampuan untuk melihat hantu. Keduanya terjerat dalam serangkaian kasus misterius melawan roh-roh jahat yang membahayakan sekolah.

Untuk mengikutihashtag challenge tersebut, pengguna hanya perlu membuat konten video pendek yang menampilkan reaksinya saat menonton salah satu trailer The Great Shaman Ga Doo Shim.

Lalu, memposting video reaksi itu di Likee dengan menggunakan hashtag #GreatShamaninLikee.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)