Tips Likee untuk Fandom Beri Dukungan ke K-Idol Mereka

Rabu, 07 Juli 2021 - 18:25 WIB
loading...
Tips Likee untuk Fandom Beri Dukungan ke K-Idol Mereka
Platform Likee berupaya memberi kemudahan bagi para fandom agar dapat membuat video menarik dan merekam momen berkesan di platform mereka demi mendukung K-Idol mereka. Foto: dok Likee
A A A
JAKARTA - Fandom atau Fans Kingdom belakangan jadi istilah yang semakin populer di Indonesia, seiring musik K-Pop yang penggemarnya semakin luas.

Yang memedakan K-Pop idol dengan figur dari Amerika atau Jepang, adalah panggilan fandom khas dan benar-benar berarti untuk pencinta setianya.


Misalnya saja Fandom BTS adalah Army, Twice disebut Once, Seventeen bernama Carat, serta ITZY adalah MIDZY.

Para penggemar setia K-Pop ini pun berbondong-bondong untuk mendukung para idolanya, dengan berbagai cara.

Tidak hanya rela merogoh koceknya untuk membeli album asli sang idola yang tidak murah untuk menunjukan dukungan kalian terhadap karya-karya sang idola.

Platform Likee berupaya memberi kemudahan bagi para fandom agar dapat membuat video menarik dan merekam momen berkesan di platform mereka demi mendukung K-Idol mereka. Nah, berikut beberapa caranya:

1. Memutar Lagunya di Aplikasi dan Situs Resmi
Dengan adanya berbagai aplikasi dan situs resmi, penggemar K-Pop masih bisa menikmati lagu-lagu para idola sebagai salah satu cara untuk mendukungnya.

Para idola biasanya mempunyai target yang ingin dicapai termasuk jumlah viewers dan/atau pendengar dalam kurun waktu tertentu.

Fans bisa mendukung mereka dengan menonton MV (music video) dan mendengar lagunya pada akun resmi mereka di berbagai platform resmi seperti YouTube, Melon, Naver Music, dan masih banyak lagi.

2. Cover Lagu dengan Menari atau Menyanyi
Tips Likee untuk Fandom Beri Dukungan ke K-Idol Mereka

Cobalah membuat video pendek sedang menyanyi atau menari dengan lagu K-Pop idola. Hal ini tidak mudah tapi salah satu cara yang menyenangkan yang bisa dilakukan untuk mendukung idola.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2304 seconds (0.1#10.140)