Jangan Salah Pilih Air Purifier Pencegah COVID-19

Senin, 14 Juni 2021 - 23:45 WIB
loading...
A A A
Kemampuannya dimungkinkan dengan perpaduan sistem filtrasi dan inovasi terkini reaktor chamber. Di dalamnya juga memiliki lapisan titanium dioksida (TiO2) dan lampu ultraviolet-C (UV-C).



Keunggulan VIRUSKILLERTM juga diungkapkan oleh Heri Susanto selaku Managing Director Rentokil Initial Indonesia pada pembukaan webinar online yang diadakan oleh Calmic. “Kita berada di jalur yang tepat dengan meluncurkan produk yang terbukti efektif di tengah situasi pandemic COVID-19. Jika diukur kemampuan VIRUSKILLER untuk mengurangi 99,9999% virus, anggap saja di dalam ruangan ada satu juta virus yang dibersihkan oleh VIRUSKILLER, berarti hanya ada kemungkinan satu virus yang akan disirkulasi ulang," ungkap Heri.

Sementara pada pembersih udara lain yang menggunakan teknik filtrasi konvensional, efektif maksimal sampai 99,95%, dan masih akan terdapat 500 virus yang lolos penyaringan dalam kondisi yang sama.

Penempatan Air Purifier

Terakhir dan tidak kalah penting yang harus diperhatikan juga adalah penempatan air purifier agar sirkulasi udara dapat memadai. Perlu diketahui jangkauan coverage area dari unit tersebut.

Ini dapat Anda tanyakan lebih jauh dengan teknisi produk tersebut yang berpengalaman. Dikatakannya, dengan memilih VIRUSKILLERTM dari Calmic, berarti pelanggan mempercayakan kesehatan kebersihan udara keluarga, karyawan, dan kolega bisnis pada merek yang hadir khusus untuk layanan hygiene profesional.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3168 seconds (0.1#10.140)