Alasan LG PuriCare Wearable Air Purifier Cocok Digunakan Tenaga Medis

Minggu, 07 Agustus 2022 - 12:05 WIB
loading...
Alasan LG PuriCare Wearable Air Purifier Cocok Digunakan Tenaga Medis
LG membagikan gratis Air Purifier Wearable ke RSUD Kabupaten Karawang untuk tenaga medis. Foto: dok LG
A A A
JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia (LG) membagikan 125 unit LG PuriCare Wearable Air Purifier ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karawang. ”Agar memberikan ketenangan dan semangat kepada tenaga medis,” ujar Jay Jang, Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia.

Menurut Jay, LG PuriCare Wearable Air Purifier berbentuk perangkat sandang seperti masker yang menutupi mulut dan hidung sebagai saluran pernapasan.

Alasan LG PuriCare Wearable Air Purifier Cocok Digunakan Tenaga Medis

Dilengkapi filter HEPA, fungsinya memberi perlindungan lebih baik dari kemungkinan adanya partikel berbahaya yang melayang di udara. ”Juga, memberi kenyamanan pernapasan dengan dukungan kipas yang bergerak sesuai ritme pernapasan untuk sirkulasi udara,” ungkapnya.

Jay mengatakan, LG PuriCare Wearable Air Purifier cocok bagi tenaga kesehatan karena dilengkapi mikropon kecil terintegrasi didalamnya. Hal ini membuat lantang suara pengguna lebih baik saat menggunakan perangkat.

Ditengah situasi yang masih dibayangi pandemi dan kemungkinan penularan penyakit melalui udara, menurutnya, tugas tenaga kesehatan menjalani keseharian berinteraksi dan memberi layanan kesehatan pada masyarakat ini pun sudah merupakan wujud pengorbanan besar.

Apalagi, Jay juga menyebut pentingnya keberadaan rumah sakit umum sebagai rujukan berbagai lapisan masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan. “Pengorbanan inilah yang kami apresiasi,” ungkapnya.



Direktur RSUD Kabupaten Karawang Fitra Hergyana menyebut dukungan seperti ini menajdi kolaborasi nyata antara industri dan pemerintah dalam hal fasilitas kesehatan. ”Sehingga dampaknya bisa meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat,” katanya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)