Terkoneksi dengan Ponsel, Ecovacs Airbot AVA Robot Pembersih Udara

Sabtu, 06 November 2021 - 06:25 WIB
loading...
Terkoneksi dengan Ponsel, Ecovacs Airbot AVA Robot Pembersih Udara
Ecovacs Airbot AVA robot pembersih udara. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Ecovacs Robotics (Ecovacs) produsen robotika layanan rumah tangga terkemuka di dunia, meluncurkan Ecovacs Airbot AVA, yaitu air purifier robot pertama di Indonesia.

Dengan menggabungkan teknologi pemurnian udara terdepan dengan robotika inovatif untuk mendeteksi, melacak, dan menghilangkan polutan udara dalam ruangan secara proaktif.



Mewujudkan moto “Purification Evolves in Motion” perusahaan, air purifier robot menawarkan solusi yang benar-benar cerdas dan otonom yang membersihkan udara empat kali lebih baik daripada air purifier konvensional.

Ecovacs Airbot AVA menjawab kebutuhan konsumen saat ini, yang semakin sadar bagaimana polusi udara mempengaruhi kesehatan mereka dan menginginkan kualitas udara dalam ruangan yang lebih baik untuk keluarga, anak-anak, ataupun bayi yang baru lahir.

Air purifier robot secara otomatis meningkatkan kualitas udara di beberapa area dalam ruangan dan ruangan dengan menyaring 150 liter udara dalam satu detik.

Sensornya secara otomatis mendeteksi konsentrasi polutan dan bekerja sama dengan Air Quality Monitor Aaron untuk memandu robot ke area dengan kualitas udara dalam ruangan terendah.

Ketika kualitas udara sudah bersih, robot bergerak ke area yang ditentukan berikutnya yang memiliki kualitas udara lebih rendah.

“Ecovacs memimpin revolusi industri dengan robot pemurni udara perintisnya. Dengan sepuluh tahun upaya R&D yang didedikasikan untuk industri pembersih udara, Ecovacs Airbot AVA telah merancang air purifier robot baru AIRBOT AVA untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap kualitas udara dengan sistem yang bisa bersinergi dengan smart home device.” kata David Qian, CEO Ecovacs Airbot dalam keterangan persnya di Jakarta Sabtu (6/11/2021).

Mobilitas Cerdas dengan Pemurnian Udara dan Real-Time Protection
Ecovacs Airbot AVA menampilkan teknologi pemetaan dan navigasi TrueMapping, yang dengan cepat memetakan tata letak rumah untuk pemurnian udara dengan menggabungkan sensor dTof (Direct Time of Flight) dengan algoritme terkemuka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2442 seconds (0.1#10.140)