Cara Keren Melawan Cyber Attack yang Menyerang Smartphone

Sabtu, 05 Juni 2021 - 23:07 WIB
loading...
A A A
Membuat email yang berbeda sesuai kebutuhan adalah salah satu cara untuk melindungi privasi kita di internet. Buatlah email yang berbeda untuk bermedia sosial dan untuk pekerjaan. Apalagi untuk sebuah layanan yang berhubungan dengan informasi pembayaran, seperti nomor kartu kredit. Sebaiknya, buat email yang kamu khususkan untuk hal-hal semacam ini.

Gunakan Sistem Operasi Dengan Keamanan Tingkat Tinggi

Fitur keamanan privasi internal dapat membantu membatasi jumlah informasi yang tersedia. Pada beberapa sistem operasi, pengguna dapat menyesuaikan informasi apa yang akan dibagikan dan di mana membagikannya. Salah satu perusahaan yang terus mengembangkan dan konsisten untuk melindungi data privasi pengguna adalah Apple.

Apple telah melakukan sejumlah pembaruan yang disematkan di iOS 14 dan macOS versi terbaru. Seperti diantaranya adalah memberikan kontrol lebih pada aplikasi mana saja yang dapat mengakses data, mengidentifikasi aplikasi yang tidak menghormati privasi serta kemampuan mendeteksi aplikasi yang diam-diam memata-matai data dan aktivitas pengguna.

Joy Wahyudi selaku Wakil Direktur Utama Erajaya Group mengatakan, sekalipun masih dalam masa pandemi dengan segala keterbatasannya, Erajaya dan iBox berkomitmen untuk menghadirkan acara yang dinantikan fans Apple di Indonesia.

''Inovasi dan konsistensi ini, dibarengi dengan konsep yang mengedepankan pelayanan berfokus pada konsumen, diharapkan terus menjaga loyalitas fans produk Apple kepada iBox dan selalu menempatkannya menjadi top of mind bagi masyarakat Indonesia.” tutur Joy dalam keterangan persnya di Jakarta
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6570 seconds (0.1#10.140)