Sinetron Ikatan Cinta Kini Bisa Ditonton di Aplikasi MAXstream Telkomsel

Sabtu, 17 April 2021 - 17:05 WIB
loading...
A A A
Namun, bagi para pengguna yang ingin mendapatkan pengalaman menonton tayangan favorit yang lebih lengkap dan variatif bisa langsung menikmatinya di aplikasi maupun website Vision+.

Sinetron Ikatan Cinta Kini Bisa Ditonton di Aplikasi MAXstream Telkomsel

Ada lebih dari 70 channel lokal, internasional, dan premium, lebih dari 10.000 jam film dan series terlengkap serta premium unggulan yaitu Vision+ Originals yang rilis judul baru setiap bulannya, dan dibintangi oleh artis terkenal Tanah Air seperti Dion Wiyoko, Ge Pamungkas, Ghea Indrawari, hin dgga para komika seperti Indra Jegel, Ridwan Remin, dan Rigel Rakelna.

Para artis tersebut bermain dalam sederetan judul Vision+ Originals dengan genre-genre berbeda dalam Twisted, Ketawa Di Mana Aja, Dua Alam, MVP – Most Valuable Player, Disconnected, Skripsick, hingga yang terbaru, Sumber Rezeki.

Saat ini, MAXstream menyediakan 56 saluran televisi lokal dan internasional, 14 platform OTT, serta lebih dari 10.000 koleksi film dan serial.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, aplikasi MAXstream tersedia gratis di Google Play Store dan App Store sudah mencapai total unduhan sebanyak lebih dari 30 juta kali.



”Secara keseluruhan, MAXstream telah mencatatkan total 130 juta total views dan sekitar 55 juta menit waktu menonton per bulannya,” ujarnya.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)