Fitur Multiple Profile pada Vision+ 2.0: Penuhi Berbagai Kebutuhan Personalisasi Pengguna

Rabu, 21 Februari 2024 - 11:16 WIB
loading...
Fitur Multiple Profile pada Vision+ 2.0: Penuhi Berbagai Kebutuhan Personalisasi Pengguna
Fitur Multiple Profile pada Vision+ 2.0: memungkinkan fleksibilitas yang lebih besar dalam mengakses konten. (Foto: MNC)
A A A
JAKARTA - Vision+ terus melangkah maju dalam menghadirkan pengalaman menonton yang terbaik untuk pengguna. Dengan versi terbaru Vision+ 2.0 , telah dihadirkan fitur "Multiple Profile for Each Account" yang memungkinkan pengguna untuk membuat beberapa profil berbeda dalam satu akun.

Dengan penambahan fitur multiple profile, pengguna lebih fleksibel dalam membuat banyak profil terpisah guna memenuhi berbagam kebutuhan individu atau anggota keluarga. Fitur ini juga memungkinkan fleksibilitas yang lebih besar dalam mengakses konten dan menyesuaikan pengalaman masing-masing pengguna.

Misalnya, pengguna dapat memiliki profil untuk dirinya sendiri sekaligus profil terpisah untuk anak-anak atau anggota keluarga lainnya. Hal ini memungkinkan setiap anggota keluarga memiliki pengalaman menonton yang disesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan mereka sendiri hanya dengan satu akun.

Setiap profil dapat dikustomisasi sesuai dengan preferensi individu, membuat pengalaman menonton menjadi lebih personal dan memuaskan. Vision+ menggunakan data dari setiap profil untuk menyajikan rekomendasi yang lebih akurat, memastikan bahwa pengguna mendapatkan konten yang paling relevan dengan minat dan keinginan mereka.

Dengan inovasi ini, Vision+ terus menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari pengalaman menonton seamless dan paling nyaman. Pengguna bisa merasakan pengalaman baru ini setelah mendownload dan memperbarui aplikasi Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)