5 Alasan Galaxy S21 Ultra 5G Jadi Pilihan Sineas untuk Bikin Film Pendek

Kamis, 18 Maret 2021 - 18:30 WIB
loading...
A A A
2. Director’s View
5 Alasan Galaxy S21 Ultra 5G Jadi Pilihan Sineas untuk Bikin Film Pendek

Fitur Director’s View dirasakan Creative Director Taba Sanchabachtiar memudahkan dalam menyampaikan story dengan perubahan berbagai angle tanpa harus repot-repot mengganti lensa. Sebab mereka dapat mengganti lensa yang diinginkan secara seamless ssaat saat merekam.

Director’s View mengaktifkan semua kamera pada Samsung Galaxy S21 5G. Ini hanya bisa terwujud lewat performa kamera serta prosesor yang sama powerful-nya.
Taba bercerita, Director’s View memudahkan Ernest Prakasa dan Pevita Pearce mengambil gambar sesuai kebutuhan masing-masing.

Pevita yang menggunakan Galaxy S21+ 5G menggunakan fitur Director’s View untuk membagikan momen bersama teman-temannya menggunakan Vlogger’s View.

3. Baterai
Dari sisi baterai, Fenno mengakui , meski shooting baru dimulai jam 5.30 pagi dan ponsel sudah digunakan untuk mengetes pengambilan gambar, namun tetap bisa bertahan untuk syuting seharian. ”Saya rasa baterainya mumpuni sekali untuk shooting. Jika memakai kamera profesional, seringnya saya harus ganti ke baterai cadangan,” ujar Fenno.

4. Single Take
Single Take adalah fitur yang menghasilkan sejumlah format gambar, mulai dari foto diam dengan sejumlah efek serta video hasil kurasi gambar terbaik seperti video khas Boomerang, video fast forward, sampai slow motion.

Fitur ini dimanfaatkan Taba untuk merekam momen behind the scenes dalam pembuatan video. Selain praktis, juga konten yang dihasilkan sangat variatif. Taba juga menghighlight fitur Single-Take yang digunakan oleh Pevita Pearce untuk membagikan momen-momen pentingnya ke sosial media.



5. Galaxy Movie Studo 2021
Sejak 2019 Samsung sudah fokus pada para sineas muda/amatir lewat Galaxy Movie Studio, sebagai tempat untuk Samsung memfasilitasi mereka dalam berkarya. Di 2021, Kenza Lutfhiani lewat video Do You Want To Get Out akhirnya terpilih menjadi pemenang utama Galaxy Movie Studio 2021.

Kenza mendapat kesempatan untuk membuat film pendek Galaxy Movie Studio 2021 “The Epic Movie” menggunakan Galaxy S1 Ultra 5G bersama dengan sutradara yang akan diumumkan segera.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2352 seconds (0.1#10.140)