Update One UI 3 Bikin Samsung Galaxy Tab S7& S7+ Bisa Lakukan Hal Keren Ini

Jum'at, 26 Februari 2021 - 10:22 WIB
loading...
A A A
Extend Mode menghubungkan PC Windows dan bekerja pada dua aplikasi berbeda di masing-masing layar. Ada pula Duplicated Mode yang memungkinkan pengguna melihat aplikasi atau dokumen di tablet langsung pada layar laptop. Perubahan apa pun pada dokumen langsung tersimpan di laptop Anda.

Galaxy Ecosystem
Update One UI 3 Bikin Samsung Galaxy Tab S7& S7+ Bisa Lakukan Hal Keren Ini

Mengetik di keyboard tentu memudahkan mereka yang sedang menyusun dokumen panjang, laporan, ataupun bagi si pengarang novel. Untuk memberi pengalaman keyboard lebih nyaman di seluruh perangkat, ada fitur Wireless Keyboard Sharing : sambungkan Book Cover Keyboard ke smartphone bersama-sama dengan tablet dan dengan mudah berpindah-pindah di antara keduanya sesuai kebutuhan.

Bisa juga memanfaatkan touchpad pada kibor untuk mengontrol smartphone dengan kursor seperti pada tablet.

Auto Switch

Pengguna earphone umumnya pernah merasakan ketidaknyamanan saat ingin berpindah perangkat, dari smartphone ke tablet ataupun sebaliknya, dan harus memindahkan kabel earphone.

Di sinilah fungsi Auto Switch hadir, yang memungkinkan pengguna menikmati media di Galaxy Buds Pro antar perangkat lebih cepat dengan beralih koneksi secara otomatis.

Misalnya, jika ingin mendapat telepon saat menonton YouTube di Tab S7 atau S7+, Galaxy Buds Pro akan secara otomatis beralih ke smartphone.

Pengguna bisa menjawab telepon dengan mengetuk Buds satu kali atau menekan tombol "Call" pada smartphone. Saat telepon usai, bisa menikmati konten Youtube kembali di Tab S7. Semua otomatis dan seamless.



Harga
Update One UI 3 Bikin Samsung Galaxy Tab S7& S7+ Bisa Lakukan Hal Keren Ini

Mulai 24 Februari 2021, Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ akan tersedia dalam pilihan warna Mystic Navy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)