Update One UI 3 Bikin Samsung Galaxy Tab S7& S7+ Bisa Lakukan Hal Keren Ini

Jum'at, 26 Februari 2021 - 10:22 WIB
loading...
Update One UI 3 Bikin Samsung Galaxy Tab S7& S7+ Bisa Lakukan Hal Keren Ini
Seri tablet premium Samsung Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ Tersedia dalam tiga warna: Mystic Black, Mystic Bronze, Mystic Silver, Tab S7 dan S7+.
A A A
JAKARTA - Samsung resmi mengumumkan kehadiran software update One UI 3 bagi Galaxy Tab S7 dan S7+ agar pengguna bisa mengoptimalkan tablet saat Tab S7 digunakan bersama-sama dengan Galaxy S21 Series dan Galaxy Buds Pro.

Product Marketing Professional Samsung Electronics Indonesia Elvira Dwi Anggraeni mengatakan, perangkat mobile, termasuk tablet, menjadi pendukung utama di masa New Normal.


” Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ ditargetkan untuk mendukung gaya hidup produktif sekaligus fun. Karena bisa bekerja dengan Samsung Dex maupun S Pen dengan 9ms latency, juga menikmati streaming serial terbaru pada layar Super AMOLED dengan 120 Hz refresh rate, HDR 10+, dan ditenagai prosesor Snapdragon 865+,” bebernya.

Nah, software update One UI 3 ternyata memiliki banyak fitur baru. Yakni, untuk memudahkan Tab S7 dan S7+ digunakan bersama-sama dengan Galaxy S21 dan Galaxy Buds Pro.

Berikut penambahan fungsi yang dapat dinikmati pengguna Galaxy Tab S7 dan S7+ setelah melakukan software update ke One UI 3:

Mudah Kirim Konten Antar Perangkat

Berpindah antar perangkat--Galaxy Tab S7 atau S7+ dan Galaxy S21—lebih mudah. Cukup menyalin teks atau gambar dari smartphone, dan menempelkan konten tersebut ke Tab S7 atau S7+ atau sebaliknya. Bisa juga lewat browsing via aplikasi Samsung Internet tanpa putus dan auto-sync Samsung Notes.

Contoh, saat browsing resep masakan di Galaxy S21, klik tombol 'Recents' di Galaxy Tab S7 atau S7+. Dengan satu ketukan pada ikon Samsung Internet di bagian kanan bawah menu, halaman yang terakhir diakses akan otomatis dibuka.

Second Screen

Saat bekerja, menyusun laporan, atau menuangkan ide-ide kreatif, dua layar lebih bermanfaat daripada satu. Untuk menambah layar, ada fitur Second Screen untuk menghubungkan atau S7+ dengan laptop melalui berbagai mode berbeda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2645 seconds (0.1#10.140)