Apa Perbedaan Samsung Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G?

Kamis, 28 Januari 2021 - 15:21 WIB
loading...
Apa Perbedaan Samsung Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G?
Samsung Galaxy S21 dan Galaxy S21+ dipasarkan dengan banderol harga Rp13 juta-Rp17 juta. Foto: dok Samsung Indonesia
JAKARTA - Galaxy S21 5G series memiliki banyak sekali inovasi baru. Baik dari sisi desain maupun teknologi dibanding seri sebelumnya. Perubahan itu, di dasari tren masyarakat yang menjadikan perangkat smartphone mereka sebagai perpanjangan diri untuk melengkapi gaya sehari-hari.

Desain khusus haze-finish serta pilihan hero-color Phantom Violet, menegaskan bagaiman pengguna Galaxy S21 yang disebut social expressor ingin tampil menonjol.

BACA JUGA: Ini Spesifikasi, Harga dan Perbedaan Speaker Poly Sync 20, 40, dan 60

Dari sisi kamera, triple camera baru Galaxy S21 5G dan S21+ 5G juga punya banyak fitur yang bisa di eksplorasi. Misalnya, Single Take 2.0 diperbarui dengan penambahan Dynamic Slo-Mo serta Highlight Video ditenagai peningkatan AI.



Apa Perbedaan Samsung Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G?

Lalu, fitur Enhanced Bright Night jadi solusi untuk pengambilan gambar dalam pencahayaan redup dan gelap. ”Ini menjawab tantangan sulitnya pengambilan gambar berkualitas di kondisi low light menggunakan smartphone,” beber Selvia Gofar, Senior Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Enhanced Bright Night didukung peningkatan hasil low light dari dukungan teknologi Nona-Binning 12MP yang menggabungkan 9 piksel jadi satu. ”Sehingga dapat menghasilkan foto dan video yang tetap tajam dan jernih,” ujar Selvia.

Fitur lainnya, video kualitas 8K yang sudah dilengkapi fitur Super Steady dengan kualitas 60 fps. Lalu, Space Zoom 30x juga sudah ditingkatkan dengan adanya Zoom Lock yang dapat membingkai objek yang akan kita bidik sehingga kita tidak kehilangan fokus dan ketinggalan momen walau berjarak sedikit jauh.



BACA JUGA: Ini Fitur dan Harga The Terrace, Smart TV 4K Samsung untuk Luar Ruangan
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE