Ini Spesifikasi, Harga dan Perbedaan Speaker Poly Sync 20, 40, dan 60

Senin, 25 Januari 2021 - 07:38 WIB
loading...
Ini Spesifikasi, Harga dan Perbedaan Speaker Poly Sync 20, 40, dan 60
Poly Sync 20 telah tersertifikasi Microsoft dan Zoom, bisa digunakan untuk bekerja dan hiburan. Banderolnya mulai Rp2,8 juta.
A A A
JAKARTA - Nama Poly mungkin asing. Tidak sepopuler JBL, Bose, atau Harman Kardon di Indonesia. Ternyata, mereka adalah pabrikan speaker premium. Ada tiga varian yang dibawa di Indonesia. Yakni Poly Sync 20, Poly Sync 40, dan Poly Sync 60.

Klaim Poly, opsi konektivitas USB dan Bluetooth dari speakerphone Poly Sync lebih fleksibel. Mikrofon pintarnya dapat mendeteksi suara dari sekeliling ruang. Sehingga memberi kualitas audio jernih untuk kebutuhan pekerjaan dan hiburan.

Untuk integrasi suara, Poly Sync terhubung ke speakerphone pada Siri ataupun Google Voice Assistant.



“Banyak pekerja di Jakarta mengadopsi model kerja hybrid--membagi waktu kerja mereka untuk keperluan kantor dari rumah,” ujar Samir Sayed, Managing Director, ASEAN & Korea, Poly.

Poly Sync 20 juga tersertifikasi Microsoft Teams. Versi Microsoft Teams dari Poly Sync 20 dilengkapi tombol Teams, sehingga aplikasi Teams dapat dibuka dengan sekali sentuh.

Poly juga memiliki portfolio produk untuk platform Zoom, dan Poly Sync adalah salah satu perangkat pertama yang menerima sertifikasi personal USB Speakerphone Zoom. Berikut perbedaan ketiga varian Poly Sync:

Perangkat-perangkat Poly ini menggunakan teknologi mikrofon terbaru untuk menangkap suara pembicara, sembari meredam noise yang mengelilingi suara tersebut.

Poly Sync 20 dan Poly Sync 20+
Ini Spesifikasi, Harga dan Perbedaan Speaker Poly Sync 20, 40, dan 60

Memiliki tiga mikrofon, Poly Sync 20 dan Poly Sync 20+ ideal untuk lingkungan kerja hybrid. Punya tiga fungsi sekaligus. Yakni personal speakerphone, speaker musik portabel dan charger smartphone.

Desainnya kompak. Dilengkapi pelindung untuk dibawa-bawa. Cocok untuk mobilitas tinggi. Algoritma memproses sinyal digital, memastikan suara jernih, tersinkronisasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)