Ini Fitur dan Harga The Terrace, Smart TV 4K Samsung untuk Luar Ruangan

Senin, 25 Januari 2021 - 14:29 WIB
loading...
Ini Fitur dan Harga The Terrace, Smart TV 4K Samsung untuk Luar Ruangan
Smart TV The Terrace dapat dinikmati di luar ruangan dengan kualitas QLED 4K, tahan air, panas, dan debu. Foto: dok Samsung
A A A
JAKARTA - Sesuai namanya, The Terrace adalah Smart TV untuk outdoor. Memiliki layar QLED 4K, refresh rate 120 Hz, ukuran tipis, juga tahan air, panas matahari, dan debu.

Faktanya, konsumen menghabiskan waktu di rumah menonton TV lebih banyak dari sebelumnya. 32% pengguna mengaku semakin sering menonton TV di rumah selama pandemi .



Samsung menjawab situasi tersebut lewat The Terrace, bagian dari keluarga Samsung Lifestyle TV. The Terrace adalah Smart TV QLED 4K outdoor pertama di dunia.

”Inovasi TV outdoor menjawab kerinduan konsumen akan pengalaman luar ruang,” ujar Fomalhaut Sundamen, Head of TV/AV Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Konsepnya adalah menghadirkan konten hiburan berkualitas 4K di luar ruang, sama bagusnya dengan di dalam ruang. Artinya, TV tersebut harus bisa tetap terang dibawah siang hari terik maupun temaram sore.

”Memang tidak terbayang bahwa kita dapat menonton siaran TV ataupun streaming VoD dari teras. Sebab, TV seperti The Terrace harus memiliki durabilitas dan kecerahan prima untuk memberikan pengalaman berkualitas di outdoor,” ujarnya.

Nah, berikut adalah 3 keunggulan Samsung The Terrace:

1. Kualitas Gambar
Ini Fitur dan Harga The Terrace, Smart TV 4K Samsung untuk Luar Ruangan

The Terrace dirancang cerah dan jernih untuk segala kondisi luar ruangan. Kecerahannya mencapai 2.000 nits. Pengguna tetap nyaman saat menonton TV. Bahkan di terik siang hari.

Layar QLED 4K memiliki refresh rate MR240 (120Hz). Layarnya dilengkapi Anti Reflection, meminimalkan refleksi atau glare tidak diinginkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2859 seconds (0.1#10.140)