OVO Beri Donasi untuk Beasiswa Anak-Anak di Pedalaman Papua

Senin, 25 Januari 2021 - 09:58 WIB
loading...
OVO Beri Donasi untuk Beasiswa Anak-Anak di Pedalaman Papua
Yayasan Pendidikan Harapan Papua fokus pada penyediaan pendidikan berkualitas bagi anak-anak di pedalaman Papua, dan sarana pendukungnya yaitu kesehatan, listrik, pertanian/peternakan dan konektivitas. Foto: dok OVO
JAKARTA - PT Visionet Indonesia ( OVO ) berupaya mendukung kegiatan sosial dengan menyediakan fitur-fitur di aplikasi OVO seperti donasi dan pengumpulan zakat yang semuanya dilakukan secara digital.

Juga, berbagai program CSR lain yang ditujukan untuk mendorong pembangunan sosial dan pemberdayaan masyarakat.

BACA JUGA: Membandingkan Kotak iPhone 12 Pro dan Galaxy S21+

Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit mengatakan, OVO mengadakan kolaborasi dengan Yayasan Pendidikan Harapan Papua (YPHPapua). Inisiatif ini dilakukan dengan menggalang dana donasi untuk beasiswa pendidikan anak-anak di pedalaman Papua yang bersekolah di Sekolah Lentera Harapan.



”Untuk meningkatkan tingkat pendidikan bagi masyarakat Papua, terutama bagi anak-anak,” ujar Harumi. Menurutnya, OVO membuka akses untuk memfasilitasi mereka yang memiliki kapabilitas untuk berdonasi dengan menghadirkan voucher donasi dengan nominal Rp25.000, Rp100.000, dan Rp200.000 yang dapat diakses langsung pada aplikasi OVO di bagian ‘Kolom Kebahagiaan’ pada fitur ‘Deals’.

Periode amal dan donasi ini telah berlangsung dari 1 Januari 2021 dan akan berakhir pada 31 Maret 2021.

OVO Beri Donasi untuk Beasiswa Anak-Anak di Pedalaman Papua

Direktur Penjangkauan Sosial YPHPapua Nursari D. Lugito mengapresiasi penuh usaha OVO dalam memajukan wilayah 3T (Tertinggal, Terdepan dan Terluar) melalui beragam layanan donasi.



Menurut Nursari, seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan untuk beasiswa pendidikan anak-anak di pedalaman Papua yaitu di Mamit, Daboto, Karubaga, Nalca, Korupun, Danowage, Tumdungbon dan Mokndoma.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE