Luar Biasa, Vision+ Bagikan Voucher Streaming dan Diskon Hingga 90%

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 17:32 WIB
loading...
Luar Biasa, Vision+ Bagikan Voucher Streaming dan Diskon Hingga 90%
Vision+ bagikan voucher streaming dan diskon hingga 90%. Foto/Dok Vision+
A A A
JAKARTA - Vision+ baru-baru ini melakukan kerja sama dengan Grab untuk meningkatkan akses mudah dan terjangkau dalam memberikan layanan masing-masing kepada masyarakat. Mulai 1 Agustus hingga 13 Oktober 2023, pengguna Grab bisa mendapatkan voucher langganan Vision+ , dan pengguna Vision+ bisa mendapatkan diskon menarik di aplikasi Grab.

Pengguna Grab kini bisa menukarkan 1 OVO Point di aplikasi Grab voucher Vision+ Premium 7 Hari untuk menikmati streaming konten hiburan digital pilihan mereka. Sementara itu, pengguna Vision+ dapat menikmati diskon layanan Grab baik untuk transportasi maupun pemesanan makanan.

Untuk layanan GrabCar, tersedia diskon 90% dengan maksimal Rp9.000. Untuk layanan GrabBike, terdapat diskon 90% dengan maksimal Rp6.000. Lalu, untuk layanan GrabFood, tersedia diskon 50% dengan maksimal Rp20.000.



Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, “Kehadiran Vision+ di Grab merupakan salah satu upaya kami untuk memperluas akses streaming hiburan digital yang mudah bagi masyarakat Indonesia.

Sebagai penyedia layanan yang telah berjasa dalam mempermudah aktivitas masyarakat sehari-hari, Grab memiliki platform dengan jangkauan pengguna yang luas, sehingga melalui kerja sama ini, kami harap antusiasme masyarakat terhadap konten Vision+ akan lebih tinggi.”

Paket Vision+ Premium sendiri menyediakan konten hiburan berbasis streaming yang bervariasi, dengan konten Video-on-Demand dan live TV channel dari Indonesia serta seluruh dunia. Dengan paket ini, pelanggan bisa menikmati original series Vision+ yang diperbarui setiap bulannya, sinetron, film box office, drama Korea, variety show, game show, dan lain-lain.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(wur)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3197 seconds (0.1#10.140)