Luar Biasa, Vision+ Bagikan Voucher Streaming dan Diskon Hingga 90%

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 17:32 WIB
loading...
Luar Biasa, Vision+ Bagikan Voucher Streaming dan Diskon Hingga 90%
Vision+ bagikan voucher streaming dan diskon hingga 90%. Foto/Dok Vision+
A A A
JAKARTA - Vision+ baru-baru ini melakukan kerja sama dengan Grab untuk meningkatkan akses mudah dan terjangkau dalam memberikan layanan masing-masing kepada masyarakat. Mulai 1 Agustus hingga 13 Oktober 2023, pengguna Grab bisa mendapatkan voucher langganan Vision+ , dan pengguna Vision+ bisa mendapatkan diskon menarik di aplikasi Grab.

Pengguna Grab kini bisa menukarkan 1 OVO Point di aplikasi Grab voucher Vision+ Premium 7 Hari untuk menikmati streaming konten hiburan digital pilihan mereka. Sementara itu, pengguna Vision+ dapat menikmati diskon layanan Grab baik untuk transportasi maupun pemesanan makanan.

Untuk layanan GrabCar, tersedia diskon 90% dengan maksimal Rp9.000. Untuk layanan GrabBike, terdapat diskon 90% dengan maksimal Rp6.000. Lalu, untuk layanan GrabFood, tersedia diskon 50% dengan maksimal Rp20.000.



Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, “Kehadiran Vision+ di Grab merupakan salah satu upaya kami untuk memperluas akses streaming hiburan digital yang mudah bagi masyarakat Indonesia.

Sebagai penyedia layanan yang telah berjasa dalam mempermudah aktivitas masyarakat sehari-hari, Grab memiliki platform dengan jangkauan pengguna yang luas, sehingga melalui kerja sama ini, kami harap antusiasme masyarakat terhadap konten Vision+ akan lebih tinggi.”

Paket Vision+ Premium sendiri menyediakan konten hiburan berbasis streaming yang bervariasi, dengan konten Video-on-Demand dan live TV channel dari Indonesia serta seluruh dunia. Dengan paket ini, pelanggan bisa menikmati original series Vision+ yang diperbarui setiap bulannya, sinetron, film box office, drama Korea, variety show, game show, dan lain-lain.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)