Kejar Promo Accessories Gadget Sniper Diskon s.d 90% + Gratis Ongkir di AladinMall!

Rabu, 09 Agustus 2023 - 13:40 WIB
loading...
Kejar Promo Accessories Gadget Sniper Diskon s.d 90% + Gratis Ongkir di AladinMall!
Promo Accessories Gadget Sniper di AladinMall. Foto/Dok AladinMall
A A A
JAKARTA - Promo Accessories Gadget Sniper hadir lagi nih di AladinMall ! Kali ini, diskonnya hingga 90% lho! Nggak cuma itu, Anda juga bisa dapat #GratisOngkirTanpaBatas untuk pembelian apa pun tanpa minimal belanja.

Makanya, penuhi kebutuhan Anda segera mumpung lagi ada Promo Accessories Gadget Sniper . Kapan lagi bisa dapat berbagai kebutuhan pendukung gawai Anda dengan diskon gede-gedean kalau bukan sekarang!

Ambil Promo Accessories Gadget Sniper di Sini!

Sniper Smartwatch SW8 Ultra Series Support Wireless Charging

Sniper Smartwatch SW8 Ultra Series ini dilengkapi dengan layar 1.7 inchi yang dapat membantu Anda melihat notifikasi dengan sempurna. Smartwatch ini juga telah support wireless charging sehingga lebih praktis! Miliki produk ini seharga Rp350.000 saja dari harga Rp1.499.000.



Sniper New TF-Series TWS Bluetooth Earphone

Dilengkapi dengan fitur IPX5 Active Sweatproof, menjadikan Sniper New TF-Series TWS Bluetooth Earphone cocok digunakan saat olahraga. Selain itu, bobotnya juga sangat ringan sehingga nyaman di telinga. Miliki produk ini seharga Rp95.000 saja dari Rp699.000.

Selain beli produk rekomendasi di atas, Anda juga bisa lho berburu Promo Accessories Gadget Sniper lainnya dengan cara mengunjungi laman Sniper Indonesia di AladinMall.

Juga, jangan lupa buat borong produk lainnya yang tersedia di AladinMall ya, dengan cara mengunjungi laman Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI . Barangnya dijamin asli dan harganya super hemat!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)