Signify Indonesia Tegaskan Komitmen Bantu Masyarakat Adaptasi di Masa COVID

Kamis, 03 Desember 2020 - 09:28 WIB
loading...
A A A
Salah satu inovasi produk UV-C yang cocok untuk mendukung aktivitas bisnis dan ekonomi terus berjalan adalah Philips UV-C Upper Air, luminer UV-C untuk pemasangan di dinding dan plafon untuk mendesinfeksi udara. Perangkat ini dipasang pada ketinggian minimal 2,3 meter, yang dikombinasikan dengan pelindung dan optik, dapat memastikan orang-orang tetap bisa beraktivitas di bagian bawah ruangan.

Luminer UV-C disinfection upper air dapat mendesinfeksi udara secara terus-menerus. Karena itu, ideal digunakan di rumah ibadah, perkantoran, ritel, restoran, hotel, sekolah, bank, bioskop, teater, gedung pertunjukan, pusat kebugaran, kamar kecil, ruang tunggu rumah sakit dan tempat-tempat ramai pengunjung lainnya.

Dari sisi bisnis sendiri, beber Rami, permintaan atas produk UV-C Signify memang melesat menyusul tingginya kebutuhan masyarakat akan alat desinfeksi yang andal dan aman. Namun lebih dari itu, Rami menekankan pentingnya kepedulian dari para stakeholders dan pengambil keputusan untuk bersama-sama menciptakan standar keamanan untuk mendukung perlindungan masyarakat dalam era adaptasi kebiasaan baru ini.

"Khususnya di ruang publik dan area tinggi kontak lainnya, di mana penggunaan teknologi UV-C merupakan salah satu alternatif solusinya," katanya lagi.

Terkait dengan hal itu, Signify Indonesia tengah menjalin kerja sama dengan Dompet Dhuafa untuk mengajak dan memungkinkan masyarakat berdonasi mendukung kegiatan ibadah yang lebih aman dan nyaman dengan memasang lampu UV-C di rumah ibadah di lingkungan umat. Seperti yang diketahui, rumah ibadah merupakan salah satu tempat tinggi kontak sehingga rentan terhadap terjadinya transmisi virus.

Dikatakan Rami, kerja sama ini dimaksudkan untuk semakin memperluas jangkauan pemasangan UV-C guna membantu melindungi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia dari ancaman berbagai penyakit menular.

Selain fokus untuk menjalankan bisnis dengan baik, Signify Indonesia juga memprioritaskan kesehatan, keselamatan dan kesejahteraan karyawan di era kebiasaan baru ini. Sejak awal ditetapkannya pandemik, Signify Indonesia memberlakukan work from home demi keamanan karyawan, dan menerapkan protokol kesehatan ketat bagi mereka yang harus datang ke kantor.

"Aktivitas yang sebelumnya dilakukan dengan tatap muka, sekarang dilakukan secara virtual termasuk berbagai meeting maupun acara internal maupun eksternal," pungkas Rami. (Baca juga: Amazon.com Sebar Bonus Liburan Rp7,1 Triliun bagi Karyawan di Garis Terdepan )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)