Signify Ungkap 3 Tren Lampu LED yang Paling Dicari Konsumen Online Sepanjang 2023

Senin, 25 Desember 2023 - 18:35 WIB
loading...
Signify Ungkap 3 Tren Lampu LED yang Paling Dicari Konsumen Online Sepanjang 2023
Pencahayaan Philips LED Rechargeable Bulb yang bisa bertahan hingga 3 jam saat mati listrik jadi produk lampu yang diminati di 2023. Foto: Signify Indonesia
A A A
JAKARTA - Lampu LED yang hemat energi jadi pilihan utama konsumen Indonesia saat membeli lampu sepanjang 2023. Hal tersebut diungkap oleh Signify, yang memasarkan lampu merek Philips di Indonesia.

Head of Integrated & Marketing Communication Signify Indonesia Wenni Setiorini mengatakan, sepanjang 2023 ada 3 produk penerangan yang jadi best selling serta incaran konsumen di toko online. Nah, berikut 3 faktanya:

1. Philips RadiantLine produk terlaris
Signify Ungkap 3 Tren Lampu LED yang Paling Dicari Konsumen Online Sepanjang 2023

Philips RadiantLine adalah produk Signify yang paling diminati konsumen sepanjang 2023. Utamanya, Philips RadiantLine LED Strip dan Philips RadiantLine TrueForce.

Kedua produk tersebut diminati karena harga terjangkau, tingkat kecerahan tinggi dengan teknologi Eye Comfort untuk kenyamanan mata, daya tahan lama dengan garansi hingga 1 tahun, dan rendah konsumsi energi hingga 90%.

Sebagai gambaran, di toko online Philips RadiantLine LED 7W dibanderol hanya Rp23 ribu, 9W Rp28 ribu, 11W Rp36 ribu, dan 13W Rp45 ribuan. ”Konsumen bisa memilih seperti apa pencahayaan setiap ruangan,” ungkap Wenni. “Lampu ini juga cocok dipasang di rumah dengan aliran listrik yang kurang stabil karena lampu ini akan tetap menerangi di voltase rendah mulai dari 100 - 220 V,” imbuhnya.

2. Philips LED Rechargeable Bulb tetap menyala meski mati listrik
Signify Ungkap 3 Tren Lampu LED yang Paling Dicari Konsumen Online Sepanjang 2023

Produk lain yang diminati sepanjang 2023 menurut Wenni adalah lampu yang bisa tetap menyala saat listrik mati. Salah satunya Philips LED Rechargeable Bulb. Produk ini dilirik karena dapat menyala dalam keadaan mati listrik berkat penggunaan baterai Lithium-ION 2000 mAH yang aman dan dapat diisi ulang hingga 300x.

Saat listrik mati, lampu akan secara otomatis menyala dan mampu menerangi ruangan hingga 3 jam. Lampu ini juga didesain tanpa lubang sehingga bebas serangga dan debu. Pengisian baterainya dilakukan selama 10 jam untuk hasil 100%. Di toko online, harga Philips LED Rechargeable Bulb bervariasi antara Rp75 ribu hingga Rp90 ribuan yang terbilang sangat terjangkau.


3. Philips LED Downlight Eridani terpopuler di 12.12
Signify Ungkap 3 Tren Lampu LED yang Paling Dicari Konsumen Online Sepanjang 2023

Produk pencahayaan unik yang sangat populer di momen 12.12 adalah Philips LED Downlight Eridani. “Ini jadi produk paling banyak dicari konsumen di festival belanja online 12.12 di Tokopedia,” ungkap Wenni.

Apa penyebabnya? Ia mengatakan tingginya minat konsumen terhadap Philips LED Downlight Eridani sejalan dengan tren hunian masa kini yang minimalis, di mana penggunaan lampu downlight dapat meningkatkan estetika karena memberikan looks ceiling yang lebih clean dan seamless.

Wenni menyebut, Philips LED Downlight Eridani juga cocok dipakai di segala ruangan, mulai dari dapur, selasar, hingga ruang keluarga berkat pancaran cahaya yang merata dan nyaman di mata.

“Keunggulan lainnya adalah teknologi EyeComfort untuk kenyamanan mata dengan variasi lumen yang beragam untuk menjawab berbagai kebutuhan konsumen,”ungkapWenni.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2366 seconds (0.1#10.140)