Signify: Lampu LED Hemat Energi dan Terjangkau Bakal Jadi Tren di 2024

Senin, 25 Desember 2023 - 20:37 WIB
loading...
Signify: Lampu LED Hemat Energi dan Terjangkau Bakal Jadi Tren di 2024
Konsumen tidak hanya fokus di lampu LED saja untuk memilih produk pencahayaan di 2024, tapi juga yang memberi banyak pilihan, fitur, serta harga terjangkau. Foto: Signify
A A A
JAKARTA - Konsumen Indonesia saat ini sudah sangat paham dengan keunggulan lampu LED . Di 2024, konsumen tidak sekadar membeli lampu LED , tapi juga mengincar produk pencahayaan yang rendah konsumsi daya, harga terjangkau, nyaman di mata, pilihan luas, dan tahan lama.

Hal tersebut disampaikan oleh Head of Integrated & Marketing Communication Signify Indonesia Wenni Setiorini. Wenni memperkirakan, produk Philips RadiantLine masih akan menjadi lini produk yang paling diminati konsumen online pada 2024 mendatang.

Prediksi ini, menurut Wenni, tak lepas dari keunggulan Philips RadiantLine dalam menawarkan pilihan dengan pilihan luas dengan pancaran cahaya yang nyaman di mata serta harga terjangkau.

“Konsumen di 2024 lebih pemilih soal produk pencahayaan. Mereka sudah paham dengan fitur seperti Eye Comfort yang lebih nyaman di mata, LED yang hemat energi, ukuran serta watt beragam,” beber Wenni.

Menurutnya, sepanjang 2023 konsumen juga sudah tidak takut untuk membeli produk pencahayaan lewat online store.

”Signify mendapatkan respons luar biasa terhadap produk-produk kami di online store sepanjang 2023,” ungkapnya. “Kami juga akan membawa labih banyak produk yang sudah bersertifikasi SNI dan rata-rata pun bergaransi 3 tahun,” tambah Wenni.

Selain terus mendorong penjualan lewat online, pihaknya juga terus memperluas ketersediaan produk lewat perluasan jaringan distribusi bersama mitra-mitra strategis. Salah satunya dengan PT Sahabat Abadi Sejahtera yang telah menjadi distributor Signify selama 36 tahun yang diawali dengan distribusi di jaringan offline hingga merambah ke online channel.

Signify: Lampu LED Hemat Energi dan Terjangkau Bakal Jadi Tren di 2024

Consumer Commercial Leader Signify Indonesia Burhan Noor Sahid (kiri), Managing Director PT Sahabat Abadi Sejahtera Evi Trisna (tengah), dan Country Leader Signify Indonesia Dedy Bagus Pramono (kanan) di acara penghargaan yang dihelat oleh Signify Indonesia. Foto: Signify Indonesia

David Kesumajaya, General Manager of Business Support, PT Sahabat Abadi Sejahtera mengatakan, perusahaannya sudah menjadi distributor resmi Philips Lighting di Jakarta dan Tangerang sejak 1987.

“Kami bertanggung jawab sebagai distributor resmi untuk penjualan Philips Lighting di Tokopedia,” ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7354 seconds (0.1#10.140)