Signify: Lampu LED Hemat Energi dan Terjangkau Bakal Jadi Tren di 2024

Senin, 25 Desember 2023 - 20:37 WIB
loading...
A A A


David menyebut, Philips saat ini dikenal memberikan inovasi pencahayaan hemat energi, terjangkau, bergaransi, dan bersertifikasi SNI. “Sehingga mendorong permintaan yang tinggi di pasar,” ungkapnya.

PT Sahabat Abadi Sejahtera sendiri berhasil mendapat penghargaan “Signify Best Official Partner in Online Retail 2022”, meraih “Best Sales of Connected Lighting Online Retail 2023”, serta mencatatkan penjualan dan pertumbuhan terbaik untuk berbagai kategori produk Signify pada2022dan2023.

“Kami bangga bisa menjalin kerja sama jangka panjang dengan Signify, apalagi konsumen saat ini mencari solusi satu pintu untuk semua kebutuhan elektrik. Di sinilah kami memegang peranan strategis sebagai distributor resmi. Keunggulan Philips selama 130 tahun di Indonesia menghadirkan inovasi pencahayaan hemat energi yang terjangkau, bergaransi, bersertifikasi SNI mendorong permintaan yang tinggi di pasar,” ujar David.“Kami pun akan terus memperkuat kolaborasi antara kedua belah pihak untuk membantu menciptakan masa depan yang lebih cerah dan berkelanjutan bagi semua,” pungkasnya.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)