Signify Perkenalkan Lampu Pintar Terkoneksi yang Bisa Berubah Warna

Jum'at, 04 November 2022 - 17:38 WIB
loading...
Signify Perkenalkan Lampu Pintar Terkoneksi yang Bisa Berubah Warna
Signify menghadirkan rangkaian produk terbaru lampu pintar terkoneksi, yakni Philips Smart LED Connected by WiZ. FOTO/ DOK MPI
A A A
JAKARTA - Pencahayaan sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari khususnya pada tempat tinggal. Pencahayaan yang umum digunakan pastinya dengan lampu.

Di era digital seperti sekarang ini, teknologi semakin berkembang sehingga lampu tak hanya sebagai pencahayaan melainkan bagian dari dekorasi yang dapat membuat suasana tempat tinggal menjadi lebih nyaman dan terlihat lebih elegan serta estetik.


Penyediaan lampu pun dituntut untuk semakin inovatif agar tak hanya menjadikan lampu sebagai sumber pencahayaan tapi juga dapat dikembangan menjadi hal lainnya demi menciptakan kenyamanan di tempat tinggal bagi penghuninya

Commercial Leader Consumer Channel Signify Indonesia, Burhan Noor Sahid mengungkap sebuah fakta mengenai perubahan kegunaan lampu yang bukan hanya sebagai sumber penerangan saja.

"Ada sebuah fakta dimana orang-orang zaman sekarang ini tidak cukup puas dengan lampu yang menyala saja. Hal ini yang terus berkembang,"ujarnya dalam acara Philips WiZ, Jakarta, Kamis (3/11/2022).

Menjawab kebutuhan akan lampu yang inovatif, Signify menghadirkan rangkaian produk terbaru lampu pintar terkoneksi, yakni Philips Smart LED Connected by WiZ.

Rangkaian produk Philips Smart LED Connected baru ini meliputi Philips Smart LED downlight, Philips Smart LED light strip, Philips Smart LED decorative (ceiling, portable Hero & Squire, mobile portable & linear), serta aksesori Philips Smart LED (remote control, motion sensor, dan smart plug).

Lebih lanjut Burhan mengungkap, lampu ini dapat dijadikan sebagai pengganti cat sebagai bagian dari dekorasi rumah jika penghuninya merasa bosan dengan suasana rumah atau ruangan yang itu-itu saja.

Dengan menggunakan lampu pintar ini, tempat tinggal seakan-akan berganti warna cat yang akan mengubah suasana. Padahal yang mengalami pergantian adalah warna pada lampu yang bisa diatur sendiri karena sudah terkoneksi dengan aplikasi.

"Ada generasi milenial yang mungkin rumahnya atau apartemennya yang ukurannya kecil kalau ingin ganti suasana harus cat ganti warna ruanganya itu boros juga. Hanya dengan lampu seolah-olah berubah warna ruangannya padahal yang diubah hanya lampunya,"jelas Burhan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4874 seconds (0.1#10.140)