Rekomendasi Lampu Portable untuk Live Streaming YouTube dan TikTok

Sabtu, 18 Maret 2023 - 21:31 WIB
loading...
Rekomendasi Lampu Portable untuk Live Streaming YouTube dan TikTok
Zhiyun Molus G60 dan Zhiyun Molus X100 menawarkan lampu portable dengan ukuran ringkas dan fitur unik. Foto: Sindonews/Tangguh Yudha
A A A
JAKARTA - Rekomendasi lampu portable untuk mendukung kegiatan live streaming sangat menarik untuk diulas. Ini karena di era digital seperti sekarang live streaming menjadi platform, bahkan industri yang sangat menjanjikan.

Memang, ada banyak sekali pilihan lampu di e-commerce. Mulai puluhan ribu, hinggga jutaan. Begitu beragamnya pilihan, banyak konten kreator yang mungkin kebingungan memilih.

Nah, PT Aneka Warna Solusi Media memberikan pilihan lampu portable untuk live streaming yang mungkin berbeda: Zhiyun Molus G60.

Selain karena dimensinya yang seukuran rubik, produk yang baru saja dirilis ini memiliki kapasitas 60 watt dan CCT: 2700k - 6500k yang powerful. Hal lainnya, pengoperasian lighting ini terbilang mudah dan bisa dikoneksikan ke aplikasi melalui Bluetooth.

General Manager PT Aneka Warna Indah & PT Aneka Warna Solusi Media Imelda Sanurita mengklaim, Zhiyun Molus G60 dapat digunakan dalam waktu yang lama karena sudah dilengkapi kipas pendingin.

Rekomendasi Lampu Portable untuk Live Streaming YouTube dan TikTok

Untuk pilihan kedua ada Zhiyun Molus X100. Produk lighting ini tidak kalah kecil dengan produk sebelumnya dan memiliki kapasitas cahaya 100 watt dengan CRI 96% dan TLCI 97% yang sangat powerful di kelasnya.

“Zhiyun Molus X100 merupakan jenis lampu Bi-color yang bisa mengeluarkan cahaya putih (daylight) dan cahaya kuning (warm) yang multifungsi. Tidak hanya itu, lighting juga memiliki fitur Music Mode yang memungkinkan lampu menyala sesuai beat lagu,” ungkap Imelda.

Dalam acara peluncuran produk yang digelar belum lama ini, Imelda mengungkapkan bahwa produk baru ini dapat mempermudah kegiatan kreatif. Terutama untuk konten kreator.

Rekomendasi Lampu Portable untuk Live Streaming YouTube dan TikTok

Baik Zhiyun Molus G60 dan Zhiyun Molus X100 menurut Imelda sama-sama dapat membantu dalam aktivitas kreatif seperti memproduksi foto produk, makanan dan juga TVC Video.



“Ini merupakan lighting portable yang sangat powerful. Dengan konsep desain yang ringkas, produk ini sangat mempermudah penggiat fotografi dan videografi dalam memproduksi konten," tutup Imelda.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)