Mampu Saring Polusi Udara, Philips GoPure Air Purifier Resmi Diluncurkan

Senin, 01 Agustus 2022 - 15:45 WIB
loading...
Mampu Saring Polusi Udara, Philips GoPure Air Purifier Resmi Diluncurkan
Philips GoPure dengan teknologi sinar UVC mampu menangkap dan membasmi 99.9% bakteri, virus dan mikroba berbahaya. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Polusi udara merupakan salah satu hal yang tidak dapat dihindari oleh masyarakat yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, bahkan beberapa waktu yang lalu Jakarta sempat menempati kota dengan tingkat polusi udara yang terburuk di dunia mengalahkan kota Dhaka di Bangladesh dan Riyadh di Arab Saudi.

Mengutip laman IQAir pada 22 Juni lalu indeks pencemaran Jakarta berada di angka 163 dan masuk dalam kategori tidak sehat. Kualitas udara Jakarta saat itu 15.7 kali diatas nilai panduan udara tahunan WHO.



Memburuknya udara Jakarta terjadi akibat beberapa faktor seperti cuaca, banyaknya industri yang banyak mengeluarkan polusi udara dan juga sudah berangsur normalnya mobilisasi masyarakat setelah angka Covid-19 menunjukkan tren menurun.

Untuk mengantisipasi buruknya kualitas udara tersebut kini Philips Automotive Indonesia mengeluarkan produk Philips GoPure Air Purifier yang mampu menyaring polusi udara dan membuat udara menjadi lebih bersih juga lebih aman untuk dihirup ke dalam tubuh. Produk yang bisa dipasang di dalam mobil saat bepergian..

Beberapa tipe yang diluncurkan antara lain adalah Philips GoPure 5600 Series, Philips GoPure Style S3600 Series, Philips GoPure GP3211 dan Philips GoPure GP5211 yang bisa didapatkan di Philips automotive official store pada e-commerce. Juga tipe lainnya Philips GoPure 7101 Series, Philips GoPure 7611 Series dan Philips GoPure 9111 Series yang bisa didapatkan di semua outlet Urban Republic.

“Udara bersih merupakan elemen terpenting bagi kesehatan manusia dan untuk menjaga kualitas udara yang baik bisa dilakukan dengan memfilter dulu udara yang ada.” Jelas Sarah Aspih, Marketing Manager produk Philips Automotive.

Ia menambahkan situasi saat ini yang menunjukkan tren Covid menurun justru meningkatkan mobilitas masyarakat terutama yang menggunakan mobil, sehingga penting juga untuk menjaga kualitas udara selama mengemudi.

Untuk mengoperasikan produk GoPure khususnya tipe GP7101, GP 7611 dan GP9111 ini pun sangat mudah dan bisa terhubung dengan aplikasi “Air Matters” yang bisa diunduh di Google Play Store atau di App Store.

Philips GoPure dengan teknologi sinar UVC mampu menangkap dan membasmi 99.9% bakteri, virus dan mikroba berbahaya, dan terima kasih atas teknologi sani filter yang mampu menangkap partikel halus hingga ukuran 0.004um. Bahkan untuk tipe GP 7611, Philips mengembangkan aroma khusus yang dapat menyegarkan udara dan pernapasan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3255 seconds (0.1#10.140)