Mampu Saring Polusi Udara, Philips GoPure Air Purifier Resmi Diluncurkan

Senin, 01 Agustus 2022 - 15:45 WIB
loading...
A A A
GoPure 5600 series dan GP3600 series mampu membunuh mikroba dengan sinar UV. Ini merupakan metode yang aman dan efektif karena mikroba dihancurkan di dalam perangkat (tes laboratorium membuktikan tidak ada kebocoran sinar UV) dan aman untuk dipakai di mobil.

Semua produk Philips GoPure bekerja menggunakan filter HEPA dengan teknologi khusus, sehingga tidak meninggalkan residu berupa ozon ataupun merkuri Untuk semua produk menggunakan LED sehingga tidak ada ozon dan merkuri yang beracun dan aman untuk digunakan.

Komponen Sani Filter Plusnya juga mampu menangkap partikel ultra halus yang melayang di udara dan 40X lebih kecil dari Coronavirus penyebab SARS dan juga 100X lebih kecil dari bakteri yang membuat produk ini secara efektif menangkap mikroba dari udara yang melewati filter.

Ada juga Teknologi HESAMax yang dirancang untuk secara khusus menargetkan gas dan bau berbahaya di mobil Anda. Bahan unik yang digunakan dalam kartrid HESAMax menetralkan bahan kimia molekul kecil dengan efisiensi yang sangat tinggi.

“Berdasarkan standar industri, kartrid HESAMax ini terbukti lebih unggul dalam menghilangkan formaldehida, toluena, dan TVOC (dan bau tidak sedap dari mobil baru). Semua elemen pada Philips GoPure mampu menjaga Anda dan keluarga menghirup udara yang lebih sehat saat berada di dalam mobil” tutup Sarah
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6263 seconds (0.1#10.140)