Signify Indonesia Tegaskan Komitmen Bantu Masyarakat Adaptasi di Masa COVID

loading...
Signify Indonesia Tegaskan Komitmen Bantu Masyarakat Adaptasi di Masa COVID
Signify telah membawa rangkaian produk pencahayaan desinfeksi UV-C untuk konsumen rumah tangga dan penggunaan profesional. Ini membantu masyarakat beradaptasi di Kenormalan Baru. Foto/Ist
JAKARTA - Signify menegaskan komitmennya untuk terus berkontribusi bagi Indonesia dengan menawarkan produk-produk pencahayaan yang bermanfaat bagi konsumennya. Terutama guna mambantu masyarakat beradaptasi di era Kenormalan Baru . (Baca juga: Capai Netralitas Karbon, Signify Klaim Berhasil Kurangi Emisi hingga 70% )

Mereka juga percaya bahwa kinerja bisnisnya tetap tumbuh di masa penuh tantangan ini. Terkait adaptasi baru, Signify telah membawa rangkaian produk pencahayaan desinfeksi UV-C untuk konsumen rumah tangga dan penggunaan profesional.

Produk-produk ini demi membantu menyediakan lingkungan yang yang lebih aman bagi masyarakat. Konsumen juga tak perlu menyangsikan keefektifan lampu UV-C Signify dalam menonaktifkan SARS-CoV-2, virus penyebab COVID-19. Karena produk telah divalidasi oleh Universitas Boston.

"Dalam penelitian tersebut, tim peneliti menerapkan dosis 5mJ/cm2 dan ini menghasilkan pengurangan virus SARS-CoV-2 sebesar 99% dalam 6 detik. Berdasarkan data, ditetapkan bahwa dosis 22mJ/cm2 akan menghasilkan pengurangan 99,9999% dalam 25 detik," kata Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia saat mengikuti virtual gathering bertajuk Ngobrol Santai Bersama Signify Indonesia, baru-baru ini.



Rami menjelaskan, lampu Philips UV-C desk lamp merupakan pencahayaan UV-C pertama dari Signify yang diperuntukkan bagi konsumen rumah tangga. Produk ini mudah digunakan, dengan panel kontrol ringkas dan dilengkapi panduan suara internal. Dalam hitungan menit, lampu dapat secara efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur, dan spora yang dapat menimbulkan bahaya tak terlihat di rumah.

Sementara untuk pasar profesional, sambung dia, Signify membawa rangkaian solusi desinfeksi udara dan permukaan, yaitu:

Desinfeksi Udara
Lampu UV-C dapat memainkan peran penting dalam mendesinfeksitempat umum. Sistem pencahayaan udara ruang atas dari Signify dapat digunakan sekalipun ada aktivitas manusia di dalam ruangan. Sebab lampu-lampu ini dipasang pada ketinggian tertentu, dikombinasikan dengan pelindung dan optik, sehingga mencegah paparan langsung terhadap sumber sinar UV-C.



Produk ini dapat terus menerus mendesinfeksi udara di bagian atas ruangan, sementara orang-orang dapat tetap bekerja di bagian bawah ruangan tersebut, Signify Classified -Internal sehingga cocok digunakan di sekolah, perkantoran, toko ritel dan tempat tinggi kontak lainnya.
halaman ke-1 dari 3
preload video
KOMENTAR ANDA
Top