Viu Ajak AXIS Suguhkan Akses Film dan Serial Premium

loading...
Viu Ajak AXIS Suguhkan Akses Film dan Serial Premium
Viu berkolaborasi dengan provider AXIS, menyediakan paket data terjangkau untuk internet dan akses Viu Premium. Foto/Ist
JAKARTA - Layanan streaming video OTT pan-regional, Viu , berkolaborasi dengan provider AXIS, menyediakan paket data terjangkau untuk internet dan akses Viu Premium. (Baca juga: Polisi Tunggu Hasil Analisa Forensik Wajah Terkait Pemeran Wanita Video Mesum Mirip Gisel )

Melalui kolaborasi ini, pelanggan AXIS dapat menikmati beragam konten hiburan yang tersedia di Viu. Misalnya serial-serial Korea, Thailand, dan serial Asia lainnya, hingga film Indonesia blockbuster.

Adapun serial drama Korea terbaru yang sedang tren di Viu dengan terjemahan Indonesia, seperti Flower of Evil, Zombie Detective, Lie After Lie, Tale of The Nine Tailed, Alic, dan masih banyak lagi.

"Para pengguna juga dapat menikmat serial Viu Original terbaru, di antaranya Star Stealer, My Bubble Tea, dan Pretty Little Liars," kata Varun Mehta, Country Head Viu Indonesia.



Varun menjelaskan, kolaborasi ini juga menjadi bagian dari komitmen Viu untuk menghadirkan konten hiburan terbaik Asia dengan subtitle Bahasa Indonesia kepada Viu-ers.

"Viu telah menjadi pilihan hiburan bagi milenial muda & generasi Z di Indonesia. Dan melalui kolaborasi dengan AXIS ini, kami dapat menjangkau lebih banyak pemirsa Indonesia," ujar Varun.

Sementara itu, Alfons Eric Bosch Sansa, Group Head Youth Segment XL Axiata, mengatakan, AXIS memiliki produk internet yang menyasar pada generasi Z dan anak muda milenial di Indonesia. Konten drama Asia yang disajikkan Viu diyakini bisa menjadi populer di kalangan tersebut.



"Kami yakin, paket data kami dengan akses Viu Premium dapat memberikan nilai tambah yang luar biasa bagi pelanggan kami," katanya. (Baca juga: Punya 100 Juta Lebih Subscribers, Gadis Cantik Ini Ratu TikTok Dunia )
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top