Meta Akhirnya Luncurkan Fitur Baru di Messenger

Kamis, 11 April 2024 - 14:05 WIB
loading...
Meta Akhirnya Luncurkan Fitur Baru di Messenger
Messenger hadirkan fitur baru. FOTO/ YAHOO
A A A
CUPERTINO - Perusahaan induk Facebook, Meta, baru saja mengumumkan pembaruan besar untuk Messenger yang telah dinanti-nantikan pengguna selama bertahun-tahun.



Zaman membuat album foto di Facebook hanya untuk mengenang satu malam mungkin sudah berlalu, tetapi bukan berarti orang tidak ingin berbagi foto mereka lagi.

Seperti dilansir dari The Verge, Kamis (11/4/2024), berikut pembaruan pada Messenger yang dilakukan Meta pada aplikasinya.

Berbagi Foto: Pengguna sekarang dapat mengirim foto secara langsung ke teman mereka di Messenger tanpa harus mengunggahnya ke Facebook terlebih dahulu.

Album Foto: Fitur album foto baru memungkinkan pengguna untuk membuat album foto bersama dengan teman-teman mereka.

Pesan yang Menghilang: Pengguna sekarang dapat mengirim pesan yang menghilang setelah beberapa detik atau menit.

Enkripsi End-to-End: Semua percakapan di Messenger sekarang dienkripsi secara end-to-end, yang berarti hanya pengirim dan penerima yang dapat membacanya.

Pembaruan ini diharapkan dapat membuat Messenger lebih menarik bagi pengguna yang ingin berbagi foto dan video dengan teman-teman mereka dengan mudah dan aman.

Pembaruan ini merupakan langkah besar bagi Meta dalam persaingannya dengan platform perpesanan lain seperti WhatsApp dan iMessage.

Pembaruan baru Messenger ini merupakan langkah positif bagi Meta dan diharapkan dapat menarik lebih banyak pengguna ke platformnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)