Dukungan Digital Interaksi Pelayanan Asuransi Berjalan Lancar

Selasa, 26 Maret 2024 - 11:38 WIB
loading...
Dukungan Digital  Interaksi Pelayanan Asuransi Berjalan Lancar
PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk memperkenalkan Smile Flexilink. FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - Teknologi memiliki potensi besar untuk mengubah dunia asuransi. Penerapan teknologi dapat meningkatkan efisiensi,personalisasi, akses, dan transparansi di industri asuransi.

Namun, terdapat beberapa tantangan yang perlu diatasi untuk memastikan penerapan teknologi yang aman dan terpercaya. mengubah aset.



:Dengan memanfaatkan beragam teknologi digital, dan menyasarkan kaum muda PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk memperkenalkan Smile Flexilink, produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (PAYDI) premi reguler yang didistribusikan melalui Bank Sinarmas.

" Smile Optima Flexilink hadir sebagai wujud dari strategi ini, membantu nasabah dalam menjaga ketahanan aset mereka terhadap risiko hidup dan inflasi, sehingga mereka dapat lebih fokus mencapai impian mereka dan melindungi langkah menuju kebebasan finansial." tutur Wianto Chen, CEO & Presiden Direktur MSIG Life.

Selain menghadirkan solusi perlindungan finansial yang inovatif, MSIG Life juga berinovasi dengan menyediakan berbagai dukungan untuk masyarakat Indonesia agar hidup lebih sehat melalui program 'MyFit+ by MSIG Life', serta dukungan digital agar interaksi dengan layanan asuransi menjadi lebih mudah, cepat, dan aman melalui 'VEGA by MSIG Life'.

"Dengan produk ini, kami menyediakan solusi perlindungan finansial yang menawarkan fleksibilitas dalam masa asuransi, pilihan perlindungan tambahan, dan pilihan mata uang, sehingga nasabah dapat memilih sesuai dengan kebutuhan pribadi mereka." tutup Frenky Tirtowijoyo, Presiden Direktur PT Bank Sinarmas Tbk

Dampak Teknologi pada Dunia Asurans,,empercepat proses dan mengurangi biaya operasi.Memberikan produk dan layanan yang lebih sesuai dengan kebutuhan individu.Mempermudah orang untuk mendapatkan asuransi dan emberikan informasi yang lebih jelas tentang polis dan penggunaan dana.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)