Maksimalkan Pendekatan Teknologi, Grow Investments Siapkan Banyak Fitur Digital

Rabu, 09 Agustus 2023 - 17:11 WIB
loading...
Maksimalkan Pendekatan Teknologi, Grow Investments Siapkan Banyak Fitur Digital
Siapkan Banyak Fitur Digital untuk maksimalkan pendekan teknologi. FOTO/ CNET
A A A
JAKARTA - Di tengah perekonomian global yang dilanda ketidakpastian, termasuk menghadapi 2023, inovasi layanan keuangan digital di Indonesia mampu menunjukkan performa positifnya.



Melihat situasi ini, aplikasi investasi saham Stockbit kembali hadir dengan inovasi yang kian memudahkan
kali dengan gandeng Fullerton Fund Management Company Ltd (“Fullerton”) secara resmi meluncurkan Grow Investments.

Grow Investments akan dipimpin oleh Yenwy Wongso selaku Presiden Direktur, yang berpengalaman di dunia manajemen investasi selama lebih dari 20 tahun di Indonesia, Singapura, dan Amerika Serikat.

Perusahaan ini akan menawarkan berbagai solusi investasi untuk menjawab kebutuhan dan tujuan investasi yang unik dari para investor, yang terdiri dari investor ritel, private wealth sampai institusi.

“Dengan memaksimalkan pendekatan digital dari Stockbit, pemahaman mendalam mengenai market lokal, dan kapabilitas investasi di tingkat global dari Fullerton yang telah memenangkan berbagai penghargaan,” kata Yenwy.

Sepanjang kariernya, Yenwy telah membangun rekam jejak yang cemerlang sebagai equity fund manager, mengelola dana kelolaan yang memenangkan penghargaan di Ashmore Asset Management, sekaligus mengelola offshore fund Indonesia terbesar saat ia bekerja di Fullerton.

Yenwy membawa pengalaman dan pemahaman yang beragam untuk menjalani perannya di Grow Investments.

Sebagai perusahaan efek yang telah memiliki pengalaman, Stockbit terus melakukan inovasi dan memberikan layanan serta pengalaman investasi yang mudah, aman dan terpercaya bagi investor melalui teknologi kelas dunia untuk dapat memfasilitasi masyarakat dalam berinvestasi secara mudah di pasar modal Indonesia melalui layanan perdagangan saham online yang modern.

Melalui aplikasi investasi sosial Stockbit investor dapat berdiskusi sekaligus melakukan transaksi saham secara daring.

Pembukaan akun rekening sekuritas juga dapat dilakukan melalui aplikasi Stockbit yang dapat diunduh melalui Playstore dan Appstore.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8043 seconds (0.1#10.140)