Platform deGadai Kolaborasi dengan iCommunity Berikan Solusi Usaha Inovatif

Selasa, 21 November 2023 - 20:26 WIB
loading...
Platform deGadai Kolaborasi dengan iCommunity Berikan Solusi Usaha Inovatif
Platform deGadai dan iCommunity bekerja sama untuk memberikan solusi permodalan buat para pebisnis. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Kemajuan teknologi memiliki banyak manfaat untuk berbagai bidang. Tidak terkecuali untuk para pebisnis. Hal itu yang coba dilakukan oleh platform digital bisnis deGadai kala bekerja sama dengan komunitas profesional iCommunity. Kerja sama itu mereka tuangkan melalui solusi permodalan bagi para pebisnis dengan penawaran bunga 0 persen.

Kolaborasi ini mencerminkan langkah strategis bersama dalam memenuhi kebutuhan finansial dengan pendekatan personal. CEO deGadai Sugih Yusuf (Alung) menegaskan sebagai perusahaan gadai digital swasta di Indonesia, telah mencapai Standar Sertifikasi Manajemen Keamanan Informasi ISO 27001 dari TĂśV Rheiland.

“Keberhasilan ini memberikan jaminan keamanan dan kepercayaan bagi calon nasabah deGadai, yang juga telah terdaftar dan diawasi sepenuhnya oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK),” kata Alung.

Juanda Rovelim, CEO & Founder iCommunity menyatakan harapannya kerja sama ini dapat memberikan solusi finansial terbaik bagi para anggota iCommunity.



“iCommunity sendiri telah meluncurkan komunitas khusus dengan tema cerdas finansial, menjadikan kolaborasi dengan deGadai sebagai langkah yang tepat, terutama dengan penawaran dana talangan tanpa biaya bunga yang sesuai dengan kebutuhan member iCommunity,” ujar Juanda.

Lebih lanjut deGadai tidak hanya bertindak sebagai penyedia solusi finansial, melainkan juga sebagai peluang pengembangan bisnis dan peningkatan penghasilan melalui program Mitra Gadai.

Keunggulan yang ditawarkan mencakup platform digital yang aman dengan sertifikasi ISO 27001, layanan Jemput Gadai on Demand, dana talangan tanpa bunga, dan fleksibilitas dalam durasi pinjaman.



Program-program seperti Daily Dose by deGadai untuk pinjaman dengan biaya bunga harian, Passive Income, deGadai on the Spot, Dagang by deGadai, serta Referral, Agen Gadai, Mitra Toko, dan Mitra Usaha menjadi beragam peluang untuk para Mitra deGadai.

Selain itu deGadai percaya bahwa berbagai keunggulan ini akan memberikan solusi finansial yang aman dan mandiri bagi masyarakat.

Dengan komitmen untuk segera hadir secara luas, deGadai berjanji untuk terus menghadirkan inovasi solusi finansial yang membantu memenuhi kebutuhan dan membuka lebih banyak peluang usaha di masa depan. deGadai akan menghadirkan inovasi-inovasi solusi finansial lainnya dalam waktu dekat.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)