Pentingnya Platform Belajar di Era Digital untuk Mengembangkan Kreativitas

Selasa, 26 Maret 2024 - 17:54 WIB
loading...
Pentingnya Platform Belajar di Era Digital untuk Mengembangkan Kreativitas
Lembaga PPelatihan Kerja Karyawan Kuliner (LP3K) telah menorehkan prestasi gemilang dengan mengadakan 9 batch pelatihan . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Di era digital ini, platform belajar menjadi semakin penting dalam menjalankan bisnis.Platform belajar digital menyediakan berbagai macam materi pembelajaran yang dapat membantu para pelaku bisnis untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka dalam berbagai bidang.



Platform belajar digital menyediakan berbagai macam fitur yang dapat membantu para pelaku bisnis untuk tetap termotivasi dan semangat belajar. Fitur-fitur ini, seperti gamifikasi dan komunitas online, dapat membuat proses belajar menjadi lebih menyenangkan dan interaktif.

Hal tersebut sejalan dengan apa yang dilakukan, Foodizz Academy, platform belajar bisnis dan berkarir menghadirkan suatu acara yang monumental di kota Jakarta, bukan hanya untuk merayakan keberhasilan LP3K dalam menjawab kebutuhan pendidikan dan pelatihan bagi karyawan frontliner di industri kuliner, tetapi juga untuk menghargai kontribusi besar dari mitra industri yang mendukung upaya pendidikan ini.

Lembaga Pelatihan Kerja Karyawan Kuliner (LP3K) telah menorehkan prestasi gemilang dengan mengadakan 9 batch pelatihan

Puncak dari kegiatan tersebut adalah acara Grand Opening LP3K Jakarta yang diselenggarakan meriah, di mana terjadi pertemuan antara mitra bisnis, alumni pelatihan, dan pemangku kepentingan industri kuliner.

"Kami berharap sumbangan dari Esteh Indonesia ini tidak hanya menjadi dukungan finansial, tetapi juga dapat membantu melahirkan semangat dari talenta-talenta muda untuk berkreasi," ucap Haidhar Wurjanto, CEO Esteh Indonesia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)