Hadirkan Inovasi Baru, Teknologi Audio dan Video Siap Dipamerkan

Rabu, 01 November 2023 - 13:05 WIB
loading...
Hadirkan Inovasi Baru, Teknologi Audio dan Video Siap Dipamerkan
Gelaran IHEAC Audio Video Show 2023. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Teknologi audio dan video telah berkembang pesat dalam beberapa dekade terakhir. Kemajuan ini telah memungkinkan kita untuk menikmati media ini dengan kualitas yang lebih tinggi dan lebih imersif.



Melihat situasi itu IHEAC atau Indonesia High End Audio Club selaku organisasi dan komunitas pecinta audio kelas premium akan menyelenggarakan pameran akbar dalam waktu dekat. Bertajuk “IHEAC Audio Video Show 2023”,pada 9 - 12 November 2023 mendatang di Jakarta.

Dengan klaim sebagai ‘Indonesia Biggest Audio Video Experience’, pameran ini diikuti oleh puluhan distributor yang akan menghadirkan berbagai brand audio dan video ternama berkelas dunia. Gelaran IHEAC Audio Video Show 2023 merupakan pameran yang kesembilan kalinya diselenggarakan IHEAC, setelah sempat vakum selama tiga tahun akibat pandemi.

Ketua Panitia IHEAC Audio Video Show 2023, Jack Maulana, mengatakan, pameran ini sejatinya merupakan wadah bagi para audiophile dari berbagai daerah di Indonesia untuk saling berinteraksi, berbagi pengetahuan, hingga kesempatan untuk belanja dan upgrade berbagai perangkat audio video terbaik dari berbagai produsen dari dalam maupun luar negeri.

“IHEAC Audio Video Show 2023 ini merupakan yang kesembilan kalinya diselenggarakan oleh IHEAC, dan menjadi satu-satunya pameran yang secara khusus mewadahi kebutuhan para pecinta audio video dari kalangan audiophile. Selain menjadi sarana temu kangen, pameran ini tentunya akan menghadirkan experience dari berbagai produsen dan brand audio video terbaik bagi para pengunjung,” ungkap Jack Maulana.

Jack menjelaskan dalam pameran tahun ini, sejumlah brand audio video mancanegara yang dihadirkan dalam IHEAC Audio Video Show 2023 di antaranya Avantgarde, Wilson Audio, Elac, Sigma Acoustics, Audio Note, Xavian, Quad, Audiolab, Mission, Venture Audio, Focal, mbl, Raidho Acoustics, hingga Opera.

Sementara brand audio dari Indonesia yang berpartisipasi antara lain Polytron, Aurel Bryan, Traumakustik, Ilusi Audio, D’Audio, Alexandria Audio, SB Acoustics, Vermouth Audio, Elsound Audio, VD Signature, hingga ESB Precision.

“Berbagai perangkat yang akan dihadirkan tentu sangat lengkap dan punya kualitas terbaik dunia, baik audio maupun video. Mulai dari perangkat utama seperti player, amplifier, speaker, kabel-kabel, hingga beragam piringan hitam atau vinyl, compact disc, Blu-ray 4K dan sebagainya. Termasuk juga bermacam aksesori pelengkap seperti rak, tuning akustik, panel akustik, dan macam-macam lainnya,” terang Jack.

Jack menambahkan perangkat audio berkualitas premium yang dihadirkan dalam IHEAC Audio Video Show 2023, tidak mesti diidentikkan dengan harga yang selangit. Ia mengatakan, dengan perkembangan industri audio video saat ini, telah banyak produsen yang menghadirkan kualitas audio terbaik namun dengan harga yang masih tergolong terjangkau. “Jadi pameran ini sangat terbuka bagi semua kalangan penikmat musik,” imbuh Jack.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)