Penggila Audio Visual dan Audiophile Ngumpul di Pameran IHEAC 2023

Jum'at, 10 November 2023 - 15:29 WIB
loading...
Penggila Audio Visual dan Audiophile Ngumpul di Pameran IHEAC 2023
Para audiophile dimanjakan dengan puluhan produk audio visual di pameran IHEAC 2023. Foto: Sindonews/Tangguh Yudha
A A A
JAKARTA - Ini mungkin jadi pameran yang ditunggu-tunggu para pecinta audio visual : Indonesia High End Audio Club (IHEAC) Audio Show. Disinilah mereka bisa melihat teknologi audio visual terbaru, yang harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

IHEAC 2023 resmi dibuka pada Kamis (9/11) dan akan berlangsung hingga 19 November 2023 mendatang. Lokasinya cukup eksklusif, yakni di lantai 14,15 dan 16 Hotel Fairmont Jakarta.

Di pameran ini, pengunjung bisa merasakan langsung bagaimana kualitas audio dan visual yang dipamerkan berbagai brand audio dan video ternama berkelas dunia di lebih dari 60 ruangan yang disediakan.

Penggila Audio Visual dan Audiophile Ngumpul di Pameran IHEAC 2023

Produk audio visual yang dipamerkan di IHEAC Audio Video Show 2023. Foto: Sindonews/Tangguh Yudha

Berdasarkan pantauan langsung SINDONews, terdapat ragam produk amplifier, speaker, pemutar piringan hitam, headphone, dan berbagai alat terkait sound system. Ada juga jajaran produk projector untuk home teather.

“IHEAC Audio Video Show 2023 ini merupakan yang kesembilan kalinya diselenggarakan oleh IHEAC," kata Jack Maulana, Ketua Panitia IHEAC Audio Video Show.

"Ini menjadi satu-satunya pameran yang secara khusus mewadahi kebutuhan para pecinta audio video dari kalangan audiophile,” lanjutnya menjelaskan.



Selain menjadi ajang pameran IHEAC Audio Show 2023 juga menyajikan talkshow serta menjadi sarana temu kangen antara para brand, komunitas dan pengunjung.

“Pameran ini sangat terbuka bagi semua kalangan penikmat musik, dengan harga yang tidak selalu mahal,”tutupJack.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)