Audio Technica Eksklusif Hadir di AladinMall, Dapatkan Diskon hingga 63% + Gratis Ongkir Seluruh Indonesia!

Senin, 03 Oktober 2022 - 10:35 WIB
loading...
Audio Technica Eksklusif Hadir di AladinMall, Dapatkan Diskon hingga 63% + Gratis Ongkir Seluruh Indonesia!
Selain menyediakan alat audio dengan kualitas terbaik, AladinMall by Mister Aladin juga memberikan Anda diskon spesial, di mana Anda bisa mendapatkan diskon hingga 63% untuk produk-produk pilihan Audio Technica. Foto: dok AladinMall
A A A
JAKARTA - Alat audio merupakan salah satu perangkat yang paling dicari bagi para penikmat musik. Bukan tanpa alasan, mendengarkan musik berkualitas memang dapat membangkitkan mood. Untungnya, Audio Technica kini hadir secara eksklusif di AladinMall by Mister Aladin .

Selain menyediakan alat audio dengan kualitas terbaik, AladinMall by Mister Aladin juga memberikan Anda diskon spesial, di mana Anda bisa mendapatkan diskon hingga 63% untuk produk-produk pilihan Audio Technica .

Berikut adalah beberapa rekomendasi produk Audio Technica yang bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau!

Audio-Technica ATH-SQ1TW True Wireless In-Ear Headphones

Nikmati kenyamanan audio yang benar-benar nirkabel dan bagus dengan headphone yang mudah digunakan, menyenangkan, dan bergaya yang sesuai dengan gaya hidup apa pun. Dapatkan produk ini seharga Rp890.000 saja.

Audio-Technica ATH-M50X BLACK - Hitam

Sebagai model unggulan di lini M-Series, ATH-M50X Black diakui dan direkomendasikan oleh para audio engineer terkenal dan pengamat pro audio dari tahun ke tahun. Sekarang ATH-M50X Black headphone monitor profesional memiliki fitur sonic signature, dengan tambahan fitur kabel yang dapat dilepas. Miliki produk ini seharga Rp2.090.000 saja.

Audio-Technica ATH-M50X Professional Monitor Headphones - MO

Dengan aperture driver yang besar, suara earcup yang terisolasi, dan konstruksi yang kuat, M50X menyediakan pengalaman yang tidak tertandingi untuk para profesional audio. Miliki produk ini dengan harga Rp2.180.000 saja.

Audio-Technica ATH-770XCOM Stereo Headset Black
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5468 seconds (0.1#10.140)