Hasilkan Foto ala Studio Profesional, vivo V29 Dibekali Aura Light Portrait with Smart Lighting Control

Rabu, 20 September 2023 - 19:19 WIB
loading...
A A A
Pelanggan bisa mendapatkan promo eksklusif bundling XL PRIORITAS ini di XL Center dan toko mitra smartphone yang bekerja sama dengan XL dan vivo. Pembelian vivo V29 secara offline juga berhak mendapatkan exclusive gift senilai Rp299.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku selama ketersediaan masih ada.

Selain itu, konsumen yang ingin mendapatkan vivo V29 juga bisa memanfaatkan beberapa program cicilan menarik dengan tenor mulai dari 6 bulan hingga 12 bulan dengan memanfaatkan promo Bunga Bisa 0% dari Home Credit Indonesia, Indodana, dan Kredivo, promo gratis 1 kali cicilan dari Kredit Plus dan Spektra, serta promo cashback 10% hingga Rp700.000 dari Akulaku Paylater dan Payku.

Tidak hanya itu, konsumen juga dapat menikmati program cicilan dengan Traveloka Paylater berlaku untuk promo 0% installment dan cashback Traveloka kupon sebesar 10% sampai dengan Rp1.000.000 dengan tenor 3 bulan.

Untuk meningkatkan kenyamanan dalam penggunaan vivo V29, vivo Indonesia juga menyelenggarakan program vivo CARE+ yang didukung oleh BCA Insurance yang akan memberikan manfaat jaminan kerusakan atau kehilangan atas vivo V29 untuk kedua varian 12GB+512GB dan 8GB+256GB.

Melalui layanan ini, pengguna bisa mendapatkan 12 bulan layanan perlindungan penuh dan dapat diaktifkan langsung setelah melakukan pembelian vivo V29 atau setelah membuka kemasan smartphone (unboxing). Tidak hanya itu, vivo juga memberikan 12 bulan extended warranty serta 12 bulan screen protection dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Pada kanal online, pengguna berhak mendapatkan TWS Air/Wireless Sport Lite (add-on-bundle), Viu Premium 3 bulan, ataupun e-store benefit di mana pengguna berhak mendapatkan vivo Earphone XE-160 untuk pembelian smartphone vivo selanjutnya. vivo juga memberikan gratis perlindungan dari Proteksi Gadget hingga 12 bulan untuk pembelian melalui aplikasi Tokopedia.

Perlindungan mencakup untuk kerusakan yang tidak disengaja akibat terjatuh atau terkena cairan dan hilang akibat pencurian maupun perampokan. Klaimnya juga mudah, semua bisa lewat aplikasiTokopedia. Selain itu, untuk pembelian vivo V29 di Shopee, pengguna berhak menikmati 0% cicilan SPay Later dengan tenor 6 bulan.

“vivo V29 ini sejak awal memang benar-benar didesain untuk menjadi teman setia bagi pengguna dalam menangkap berbagai momen unik nan indah dalam kehidupan sehari-hari. Teknologi fotografi ala studio foto profesional, didukung oleh desain yang ergonomis dan performa yang mumpuni membuat keseharian Anda dengan vivo V29 menjadi lebih nyaman dan praktis, sesuai dengan kebutuhan penggunanya,” tutup Fendy.

Untuk informasi lebih lanjut tentang vivo V29 dan layanan pendukung lainnya, Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTube, Instagram, dan Facebook atau cari vivo V29 langsung melalui browser Anda.
(dsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)