Hasilkan Foto ala Studio Profesional, vivo V29 Dibekali Aura Light Portrait with Smart Lighting Control

Rabu, 20 September 2023 - 19:19 WIB
loading...
Hasilkan Foto ala Studio Profesional, vivo V29 Dibekali Aura Light Portrait with Smart Lighting Control
(Foto: dok vivo)
A A A
JAKARTA - vivo Indonesia resmi memulai penjualan vivo V29 pada 15 September 2023 secara online dan offline di seluruh Indonesia. Generasi terbaru V Series dari vivo ini mengusung teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control yang dapat menghasilkan jepretan yang ultimate, meski dalam keadaan pencahayaan yang kurang ideal.

Kehadiran vivo V29 merupakan bukti konsistensi vivo dalam berinovasi menghadirkan teknologi yang benar-benar praktis untuk digunakan sehari-hari. Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia mengungkapkan, dengan kemampuan fotografi ala studio foto profesional, pengguna dapat menjadikan smartphone ini teman keseharian.

"Untuk menangkap berbagai momen indah bahkan di situasi dengan pencahayaan yang kompleks dan tentunya dapat mendukung produktivitas. Kini, konsumen sudah dapat mencoba langsung inovasi vivo V29 karena smartphone ini sudah bisa didapatkan di pasar Indonesia," ujarnya.

Smartphone ini juga disempurnakan dengan 3D Curved Screen serta baterai berkapasitas 4600 mAh dengan kemampuan 80W FlashCharge. Dengan paduan komplit desain yang elegan nan nyaman digenggam serta performa juara, smartphone ini andal dalam mendukung aktivitas fotografi.

Tersedia dalam tiga pilihan warna yang stylish dan elegan, yakni Velvet Red, Peak Blue, dan Noble Black. vivo V29 dibanderol dengan harga Rp6.999.000 untuk varian 12GB + 8GB Extended RAM dengan 512GB ROM dan Rp5.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM.

Keseimbangan Perpaduan Cahaya
Teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control tidak hanya menjawab tantangan pada situasi low light, namun juga untuk menjawab tantangan fotografi di kondisi extreme light.

Fitur ini dapat secara otomatis maupun manual menyesuaikan warna suhu pencahayaan objek foto agar dapat padu dengan pencahayaan lingkungan sekitar yang kompleks. Baik itu di museum, festival musik, indoor aquarium, cahaya lampu malam hari. Semua pencahayaan foto pada kondisi tersebut dapat diatasi dengan vivo V29 untuk menghasilkan foto portrait yang ultimate.

vivo menyertakan fitur Ultra Stable Video pada kamera vivo V29 untuk memastikan jepretan dan rekaman video yang jernih, stabil, dan minim guncangan. Teknologi yang disematkan pada sensor kamera 1/1.57 inci dengan resolusi 50MP OIS Ultra-Sensing Camera ini dapat membuat tangkapan kamera menjadi bebas guncangan.

Dengan teknologi ini, pengguna tetap dapat menangkap aksi-aksi spektakuler sambil jogging atau berjalan di malam hari tanpa perlu khawatir hasilnya kabur atau blur. Selain riset terhadap paduan cahaya dalam fotografi portrait, vivo juga sadar akan perkembangan tren kekinian.

Pengguna dapat memotret indahnya bulan dengan memanfaatkan kemampuan 10x zoom level feature dari fitur Supermoon Mode. Tidak sampai di situ, tingkat pembesaran dari fitur ini masih bisa ditingkatkan hingga sebesar 20x. Saat dipakai berwisata outdoor di malam hari, pengguna juga dapat merekam indahnya galaksi pada langit malam hanya dalam satu ketukan saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)