Hasilkan Foto ala Studio Profesional, vivo V29 Dibekali Aura Light Portrait with Smart Lighting Control

Rabu, 20 September 2023 - 19:19 WIB
loading...
A A A
Hasilkan Foto ala Studio Profesional, vivo V29 Dibekali Aura Light Portrait with Smart Lighting Control


vivo ingin mengenalkan lebih jauh lagi inovasi terbarunya pada vivo V29 lebih dekat kepada konsumen di Indonesia, tidak terkecuali Jakarta. vivo Indonesia menghadirkan kolaborasi spesial vivo V29 x HALUU yang bertajuk 'Ultimate Portraits Experience'.

Kolaborasi ini dibuka mulai 15 - 24 September 2023 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Pengunjung berkesempatan untuk mencoba langsung teknologi terbaru Aura Light Portrait with Smart Lighting Control pada vivo V29 pada berbagai area eksperimental yang unik dan menarik dengan pencahayaan yang kompleks.

Dengan Aura Light Portrait terbaru, pengguna dapat mencoba langsung bagaimana pencahayaan objek foto dapat disesuaikan dengan pas menggunakan vivo V29. Teknologi ini dirancang secara khusus untuk dapat menyesuaikan pencahayaan tone warm seperti ketika sunrise dan sunset, serta tone cool seperti ketika malam hari di bawah bintang-bintang atau starry night.

Area ini dirancang dengan desain menarik dan spesial untuk diunggah di media sosial Anda. Lebih spesial lagi, pengunjung yang beruntung berkesempatan mendapatkan satu unit vivo V29 dengan mengikuti Ultimate Portraits Challenge.

Anda cukup mengunggah foto keseruan dan terbaik di area eksperimental vivo V29 x HALUU menggunakan vivo V29 ke Instagram dan tag akun @vivo_indonesia dan @haluuworld.

Program Selling Day vivo V29

Hasilkan Foto ala Studio Profesional, vivo V29 Dibekali Aura Light Portrait with Smart Lighting Control


Mulai 15 September 2023, vivo V29 sudah dapat dibeli langsung dari toko fisik dan mitra resmi vivo secara offline di seluruh Indonesia maupun secara online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia, seperti Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Lazada, Blibli, dan Akulaku dengan periode promo yang berbeda dan sesuai ketersediaan.

Pada kanal toko fisik, setiap pembelian vivo V29 untuk varian 12GB+512GB atau 8GB+256GB, konsumen bisa menikmati promo bundling eksklusif dari XL PRIORITAS, yaitu paket myPRIO DEAL Gold dengan kuota 720GB setahun dan ekstra kuota data 3GB + YouTube 3GB hanya Rp50.000 per bulan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2163 seconds (0.1#10.140)