Hasilkan Foto ala Studio Profesional, vivo V29 Dibekali Aura Light Portrait with Smart Lighting Control

Rabu, 20 September 2023 - 19:19 WIB
loading...
A A A
Fitur ini juga hadir spesial pada vivo V29 yang dinamakan Astro Mode. Di samping itu, vivo juga menyertakan fitur Food Mode untuk menangkap jepretan makanan yang semakin menggugah selera dengan sangat mudah.

Desain yang Elegan dan Ergonomis
Selain berfokus pada kemampuan fotografi, vivo V29 juga dibekali 3D Curved Screen, yang membuat smartphone ini ergonomis nan elegan. Dibekali bodi yang tipis dan ringan sehingga nyaman saat menggenggam. Dengan ketebalan 7,46mm dan berat 186g, pengguna dapat menggenggam vivo V29 kemana saja dan kapan pun dengan nyaman.

vivo V29 hadir dengan tiga pilihan warna yakni Velvet Red yang terinspirasi dari semangat merah yang terpancar dari ragam warisan budaya Indonesia, Peak Blue, dan yang terakhir Noble Black.

Tidak berhenti pada kenyamanan dan desain elegan saja, vivo mendukung produktivitas penggunanya melalui penggunaan 6.78” 120Hz AMOLED Display. Dipadukan dengan resolusi layar sebesar 1.5K, yang membuat nyaman pengguna saat melakukan navigasi.

Performa Ngebut dan Tahan Seharian
vivo V29 menanamkan baterai berkapasitas 4600 mAh yang tahan digunakan seharian. Di samping itu, dengan kemampuan pengisian daya super cepat 80W FlashCharge, meskipun sudah kehabisan daya, pengguna dapat mengisi ulang baterai dari 0% hingga 50% hanya dalam kurun waktu 18 menit saja.

Pada aspek kapasitas pemrosesan, vivo menyematkan dua pilihan RAM-ROM, yakni 12GB + 8GB Extended RAM dengan 512GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM. Kedua varian set RAM-ROM tersebut mampu menyuguhkan pengalaman pemrosesan software yang super lancar dan bebas lag.

Selain itu, kapasitas ROM yang lega juga membuat pengguna dapat dengan santai mengambil jepretan-jepretan maupun vlog berkualitas tinggi tanpa cemas kapasitas penyimpanan cepat penuh.

vivo V29 juga membawa dapur pacu yang kuat untuk memenuhi kebutuhan penggunaan smartphone yang dapat menjadi andalan di segala aktivitas dan kondisi. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 778G yang akan memberikan kinerja luar biasa serta stabil.

Smartphone ini juga membawa teknologi Ultra Large Vapor Chamber Cooling System dengan total area pendinginan sebesar lebih dari 35.000 mm2 yang sudah ditingkatkan 20% lebih besar dibanding pendahulunya. Teknologi ini hadir untuk mencegah overheat bahkan ketika pengguna melakukan heavy task.

Roadshow Ultimate Portraits Experience
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)