Twitter Tuntut Meta Gara-Gara Popularitas Instagram Threads, Ternyata Ini Penyebabnya

Jum'at, 07 Juli 2023 - 09:41 WIB
loading...
A A A
Dari situ Alex Spiro meminta agar Meta menganggap hal ini perlu diperhatikan. Bahkan bersiap untu menghadapi gugatan jika hal-hal yang mereka minta tidak dilakukan oleh Meta.

“Anggap surat ini sebagai pemberitahuan dan sebaiknya Meta perlu menyimpan dokumen apa pun yang terkait dengan peringatan ini teruma jika perselisihan akan terjadi," harap Alex Spiro.

Gugatan Twitter terhadap Meta terkait Threads itu saat ini memang sudah beredar cepat di dunia maya. Pemilik Twitter Elon Musk bahkan menautkan foto surat gugatan itu dengan cuitan yang sangat tajam.

"Berkompetisi boleh-boleh saja, curang yang tidak boleh," cuitnya.

Cuitan itu juga mengonfirmasi bahwa gugatan yang dilayangan X Corp ke Meta memang sudah diketahui oleh Elon Musk. Hingga berita ini diturunkan Meta memang belum memberikan pernyataan resmi terkait tuduhan dan imbauan tersebut.



Hingga ini jumlah pengguna Threads terus bertambah dengan cepat. Mark Zuckerberg, CEO Meta menyebutkan dalam beberapa jam saja Threads sudah berhasil mengumpulkan 10 juta pengguna sejak diluncurkan kemarin. "10 juta orang mendaftar dalam tujuh jam," tulis Mark Zuckerberg di akun Facebookresmimiliknya.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7986 seconds (0.1#10.140)