5 Earphone Audio Technica Ini Menghasilkan Suara yang Jernih

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 14:07 WIB
Headphone monitor profesional ATH-M20x telah lama memberikan pengenalan yang bagus untuk M-Series kami yang diakui secara kritis. Sekarang Anda dapat membawa suara studio M20x klasik ke mana pun Anda pergi! Miliki produk ini seharga Rp1.099.000 saja.

ATH-S220BT On-Ear Wireless Headphones - Black



Nikmati musik, video, game, dan komunikasi online dengan desain yang ringan dan pas untuk bersantai ini. Hubungkan secara nirkabel atau dengan kabel yang disertakan ke berbagai perangkat seperti PC, tablet, dan smartphone. Miliki produk ini seharga Rp749.000 saja.

Audio-Technica ATH-M50x BT2 Monitoring Bluetooth Headphones - MO



ATH-M50x BT2 MO Monitoring Bluetooth Headphones merupakan generasi kedua dari M-Series yang diakui secara kritis dan dilengkapi dengan mode latensi rendah. Mode latensi rendah meningkatkan sinkronisitas antara audio dan video untuk streaming yang lancar. Miliki produk ini seharga Rp2.729.000 saja.

Mengapa Anda harus menggunakan produk Audio Technica untuk mendapatkan audio yang berkualitas?

Audio Technica merupakan produsen peralatan audio yang berasal dari Jepang. Berbagai produk audionya, termasuk headset, merupakan salah satu yang terbaik dan banyak digunakan oleh profesional.

Seri headset yang ditawarkan Audio Technica pun sangat beragam. Ada yang fokus pada suara bass, yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, hingga yang bisa dihubungkan secara nirkabel.

Dapatkan earphone Audio Technica di AladinMall by Mister Aladin, harga super hemat + gratis ongkir ke seluruh Indonesia!

AladinMall by Mister Aladin merupakan marketplace yang menyediakan berbagai macam barang, mulai dari fesyen, perlengkapan sehari-hari, barang elektronik, dan masih banyak lagi. Menariknya, AladinMall by Mister Aladin selalu memberikan harga yang super hemat sehingga Anda tidak perlu khawatir dompet menipis.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More