Pre-order Drone DJI Avata Dibuka, Harga Mulai Rp17 Juta

Selasa, 30 Agustus 2022 - 16:06 WIB
Menariknya lagi, DJI Avata juga sudah dibekali peralatan pendukung seperti DJI Goggles 2 dan DJI Motion Controller. Gambar FPV yang ditampilkan akan tajam berkat layar Micro-OLED dengan dioptri yang dapat disesuaikan. Sehingga bisa dioperasikan oleh pengguna berkacamata.

DJI Avata dan DJI Goggles 2 terhubung melalui transmisi DJI O3+ atau teknologi paling kuat serta andal dalam hal kendali presisi, latensi ultra rendah, dan video terperinci pada resolusi 1080p/100fps dengan codec H.265.

Jarak transmisi terpanjang dari dua perangkat ini mencapai 10 kilometer. Lalu, ada frekuensi ganda yang berganti secara otomatis, bitrate tinggi 50 Mbps dan metode antigangguan untuk memastikan feed konsisten.



DJI Motion Controller juga memudahkan pilot amatir untuk bisa belajar depat dalam melakukan manuver menantang. Bahkan saat menukik dekat tanah, melewati rintangan dan meluncur melalui ruang sempit ke ruang terbuka.

CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto mengatakan, drone first person view atau FPV ini mampu memberi pengalaman lebih imersif dibanding menerbangkan drone biasa.

”Apalagi generasi terbaru ini menawarkan segudang fitur menarik dan lebih powerful dari generasi sebelumnya. Saya yakin akan menjadi incaran pembuat konten dan pengguna individu untuk merekam dan membuat konten yang dramatis dan spektakuler, dan berpotensi menjadi drone favorit di kelasnya,” ujar Djohan.



Pembelian DJI Avata bisa dilakukan di eraspace.com dan DJI Official Store di Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Akulaku, Lazada dan JD.ID.

Ada 2 pilihan paket, yakni paket Fly Smart Combo terdiri dari drone, DJI FPV
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More