Ketuk 2 Kali, Isi Kulkas LG InstaView Door-in-Door Muncul di Layar Transparan

Rabu, 25 Mei 2022 - 17:47 WIB
”Bisa dilihat dari rancangan tiap rak yang rapi, termasuk keberadaan utility box untuk menaruh bahan makanan dalam dimensi kecil. Bahkan, pewarnaan metalik pada interior seakan jadi bagian tak terputus dari desain luarnya yang mengadopsi aksen warna logam. Aksen logam juga bertujuan mempertahankan tingkat suhu dingin dalam kabin,” ujar Rumbi.

Dispenser air

Fitur unik kulkas LG InstaView Door-in-Door ada pada ketersediaan dispenser air di bagian kulkas yang menjadi freezer. Dispenser ini terintegrasi dengan penampang depan pintu. Pengguna bisa mendapat air dingin tanpa harus membuka pintu kulkas.

Hygiene Fresh

Pada bagian rak di dalamnya, LG menyematkan fitur Hygiene Fresh. Bentuknya berupa penyaringan berlapis untuk menyingkirkan bakteri yang mungkin bercampur pada bahan makanan.

LG Linear Cooling

Teknologi ini dikenal sebagai andalan LG untuk mempertahankan kesegaran bahan makanan lebih lama. Menggabungkan kerja inverter Linear compressor dan peletakan titik hembusan suhu dingin dalam kabin kulkas.

Door Cooling

Wujudnya berupa titik aliran udara dari bagian atas pada sisi terdekat dengan pintu kulkas. Keberadaannya sekaligus memastikan suhu dingin mengalir merata hingga pada bagian rak tersebut yang secara umum memiliki suhu lebih tinggi dibanding bagian lainnya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More