Ketuk 2 Kali, Isi Kulkas LG InstaView Door-in-Door Muncul di Layar Transparan

Rabu, 25 Mei 2022 - 17:47 WIB
Kulkas LG InstaView Door-in-Door punya panel pintu transparan, menyasar segmen premium dengan banderol mulai Rp19 juta-Rp40 juta. Foto: dok LGEIN
JAKARTA - LG Electronics Indonesia (LG) menyegarkan varian kulkas premium terpopulernya LG InstaView Door-in-Door. Kulkas ini memiliki ciri khas layar yang sangat besar dipintunya. Ketika diketuk, layar itu bisa menampilkan isi di dalam kulkas tanpa harus membuka pintunya.

”Konsumen yang butuh kulkas premium LG InstaView terus membesar. Kulkas ini jadi bagian dari gaya hidup premium pemiliknya,” jelas Kris Lee, Product Marketing Director of Home Appliance LG Electronics Indonesia. Apa saja yang menjadi daya tarik kulkas ini dan mengapa jadi model kulkas premium paling populer?

Layar transparan lebih besar



Ciri khas LG InstaView Door-in-Door adalah panel pintu yang dapat berubah jadi layar transparan. Cukup ketuk pintunya, maka isi di dalam kulkas akan muncul tanpa harus membukanya. Di versi terbaru, LG memperkuat panel pintu lewat material khusus. Sehingga tampilannya rata bak pintu kaca tanpa tepian. Selain itu, ukuran layarnya juga lebih besar 23 persen dibanding generasi sebelumnya.



”Desain panel pintu kulkas lebih besar dan luas tidak hanya memberi manfaat, tapi juga gaya,” beber Rumbi Simanjuntak, Head of Product Marketing Home Appliance LG Electronics Indonesia.

Menurut Rumbi, pengguna tak perlu membuka seluruh pintu kulkas hanya untuk memeriksa isi dalamnya. Dampaknya, konsumsi listrik jadi lebih hemat. ”Sering-sering membuka kulkas melepas banyak udara dingin. Sehingga kompresor bekerja lebih berat untuk mencapai suhu yang diinginkan,” ungkap Rumbi.

Terjual 1 juta unit

Kulkas LG InstaView Door-in-Door terjual hingga satu juta unit dalam 4 tahun sejak debutnya di 2016. Menurut Rumbi, ini karena kulkas tersebut fokus mempertahankan kesan premium baik di luar maupun di dalam.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More