Tidak hanya Smartwatch, imoo Hadirkan Headset untuk Anak-anak

Selasa, 10 Mei 2022 - 01:31 WIB
Dibungkus dengan karet lembut TPE bahan yang lebih ringan, ramah kulit, dan sehat untuk melindungi kulit sensitif dan lemah anak. Seluruh desain hanya 30g, yang membuatnya ringan dan nyaman dipakai.

Dengan tingkat tahan air IP54, Headset Ear Care imoo dapat memenuhi kebutuhan olahraga dan kehidupan sehari-hari anak-anak dan memiliki baterai penuh 185 mAh yang dapat digunakan selama 8 jam penggunaan tanpa gangguan dengan pelajaran online dan mendengarkan musik.

Untuk urusan musik, imoo Ear Care memiliki ukuran dynamic driver yang besar, yaitu 16,2 mm sehingga memiliki kualitas suara yang lebih jernih atau lebih jelas terdengar, dan bertenaga. Lalu, perpaduan teknologi Bluetooth 5.0, dan chipset generasi terbaru BES2300 IU membuat koneksi lebih cepat, stabil, latensi rendah dan hemat daya baterai.

Menjaga kesehatan anak Anda tentu menjadi salah satu kewajiban setiap orang tua. Dengan produk imoo, yang saat ini sudah menyediakan imoo Ear Care, Anda dapat dengan aman mempercayai bahwa anak dapat bertumbuh dan berkembang dengan produk headset imoo yang dipakai setiap hari.

Namun sebagai tambahan, produk imoo Ear Care ini juga dapat digunakan oleh orang tua karena strukturnya juga sesuai dengan orang dewasa.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More